Say hai 👋

in #indonesia6 years ago (edited)


Assallammu'alaikum..
Hai semua, untuk pertama x nya saya mencoba membuat blog, yaa ini adalah blog pertama saya dan mudah2an bukan blog terakhir saya.. 😁

Saya wanita berusia 27th berprofesi sebagai dokter disalah satu klinik kecantikan di Aceh, Indonesia.
Kenapa saya bergabung di steemit? Jawabannya simpel: Karena saya senang berbagi. Sebenarnya saya belum terlalu mengerti bagaimana sistem steemit ini, tapi selama saya bisa berbagi ya kenapa tidak, toh saya yakin stemians semua akan membimbing saya 🙏

Nah sesuai profesi saya, saya akan berbagi tips2 dan pengetahuan seputar kesehatan dan kecantikan, mudah2an blog ini menjadi fasilitas untuk saya belajar bagaimana membuat sesuatu jadi lebih bermanfaat bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk stemians semuanya ☺️

👩🏼‍⚕️ Hay there,
For the first time I will make a blog, yeah it's my first blog but may this not the last.. 😄
I'm woman 27th years old, as a doctor at one of beauty clinik in Aceh, Indonesia. Why I joined steemit? Simple answer, that because of I like to share. Actually l don't understand steemit yet, but if I can enjoyed to share something than why not I try. I'm fully sure all stemians will guide me.🙏

As my profession, I will share you knowledge about healthy and beauty. So may this be my facilities to learn how make something that meaningful, not only for me but for all of stemians ☺️

Sort:  

Hai, hallo @drshasya.. Selamat datang di Steemit! Suka anda berkumpul.. upvote.. :o)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61562.85
ETH 2891.34
USDT 1.00
SBD 3.43