Random photos: Happy Kids - Foto Acak: Anak-anak yang senang

in #indonesia6 years ago

Another Series of Random Photos - Serial Foto Acak Selanjutnya


When I was doing the photo shoot last time, I took two kids with me. They were playing in front of my house when I asked them to come with me. They hesitate at first, but I manage to ask them to accompany me. They were so happy to join me in the photo shoot, I also took a few of their shot. Please enjoy

ketika saya melakukan pengambilan foto beberapa waktu lalu, saya mengajak dua orang anak bersama saya. Mereka sedang bermain di depan rumah waktu itu ketika saya meminta mereka untuk mengikuti saya. Mereka ragu pada awalnya, tapi akhirnya saya berhasil mengajak mereka untuk menemani saya. mereka senag sekali ikut dengan saya ketika mengambil foto, saya juga mengambil beberapa foto dari mereka berikut ini. Selamat menikmati.


IMG_4438.jpg


eaviekalogo.png


IMG_4436.jpg


eaviekalogo.png


IMG_4442.jpg


eaviekalogo.png


Taken With Canon Kiss X8i


image

Sort:  

Bening sekali😉

Keren. Mereka begitu happy ya mas

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63877.55
ETH 3143.56
USDT 1.00
SBD 3.97