Random Photos: Red and Bokeh - Foto Acak: Merah dan Bokeh

in #indonesia6 years ago

Another Series of Random Photos - Serial Foto Acak Selanjutnya


This is a random flower that I took in the elementary school yard. I don't know the name of the flower. But I do hope tat you will like it. I managed to get a good bokeh also in this shot. enjoy

Ini adalah foto bunga acak yang saya sambil di halaman SD. Saya tidak tahu nama dari bunga ini. Tapi saya harap kamu akan menyukainya. Saya berhasil juga mendapatkan bokeh yang bagus di foto ini. selamat menikmati.


IMG_2653.jpg


eaviekalogo.png


IMG_2658.jpg


eaviekalogo.png


IMG_2656.jpg


eaviekalogo.png


Taken With Canon Kiss X8i


image

Sort:  

Saya suka loh Mas @ekavieka.
Sama model foto bokeh,.
CANTIK

FB_IMG_1528390729116.jpg

Bunga yang sangat indah @ekavieka,warna merahnya memukau,kualitas kameranya hebat,anda punya tembakan yang sangat hebat.

apalah arti sebuah nama jika memang bunga tersebut sangat bisa di nikmati, photo yang keren @ekavieka saya sangat menikmatinya bli, semoga kesuksesan selalu menyertai kita sehingga bisa berkarya dengan memberikan cerita dan foto yang terus menarik untuk di ikuti :)

Very pretty! :)

Keren banget, nok. Terutama yang pertama. Yang ketiga juga, kayak ada garis-garis cahaya di latar belakang bunganya.

Selamat malam mas, bunga itu sangat indah

They sure are pretty little flowers. Great photos! : )

Bokeh 😍😍
Saya bokeh lover nih, Kakak 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99