Curahan hati sang pemimpin

in #indonesia6 years ago (edited)

image
suber foto google

Bingung..??
Jelas aku bingung..
Setres..??
Bagaimana tidak..

Apa-apa yang aku lakukan salah..!!
Aku begini salah..!!
Aku begitu salah..!!
Salah, salah, dan salah..!!

Aku marakyat kau bilang aku cari muka
Aku membangun kau bilang aku mengusik
Kau melarat aku kau bialang buta
Kau susah cari makan kau bilang aku mencekik

Kalau kau mampu
Jadilah aku..
Kalau kua cerdik
Jangan hanya mengkeritik

Kau tidak tau rasanya jadi aku
Kau hanya tau maumu
Kau menaikkanku
Tapi kemudian kau jatuhkan aku

Apa maumu..??
Apa aku harus mati..??
Boleh saja aku mati..!!
Tapi anak cucumu makan batu..!!

Bukan aku tidak menurutimu
Bukan aku tidak memperdilikanmu
Semua usaha membutuhkan peroses
Tidak semudah cetusan bacot yang keluar dari mulut-mulut lemes

Pecaya padaku karena aku pemimpinmu
Aku rela menjadi tong sampah
Bukan berarti aku sampah
Hargai aku, jaya hidupmu

ES.PANGGAH

Sort:  

Sedih kali cerita nya bang, dan bisa kita di ambil hikmah nya IMG-20180217-WA0001.jpg

Terimakasih bg..
Sudah saya follow dan upvote..🖒

Kasi kopi saja ko, biar dia fokus hahah

Rencanaya kan..
Takutnya dia bukan penikmat kopi..😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63252.23
ETH 3035.50
USDT 1.00
SBD 3.73