Everybody has a Change

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG-20180507-WA0002.jpg

Sevenfingers sempat disebut-sebut di dalam komunitas Steemit kecil kami seminggu yang lalu. Aku tak begitu memedulikannya, namun setelah koordinator kami mengenalkan lebih jauh dan yang paling utama adalah Sevenfingers datang dari Indonesia, tentu saja hal ini menyita perhatianku sebagai steemian yang juga datang dari bumi pertiwi.

Steemit masih terbilang asing di tanah air, namun apapun itu aktivitas yang datang dari anak bangsa dan dengan tujuan untuk sama-sama membesarkan diri di dalam Steemit tentu saja akan dengan suka rela aku bantu. Misi yang dilaksanakan oleh Sevenfingers "From us to us", merupakan misi yang juga sedang dijalankan oleh KSI Chapter Medan (Oh Hallo… aku adalah bagian dari KSI Chapter Medan). Ada rasa di mana aku berpikir untuk menjadi bagian di dalamnya.

Mungkin kalian sempat vakum, hiatus atau apapun itu namanya, namun kini kalian mencoba untuk kembali bangkit. Itu langkah yang bagus, dan aku mendukungnya.

My special motivation speech only for you

Semua memiliki kesempatan untuk bisa berhenti sejenak, mengambil nafas, melihat ke belakang. Bukan untuk kembali ke masa lalu, tapi untuk melihat apa saja langkah yang salah di sana. Kemudian melihat sisi baik dan buruk dari semua jalan yang di lewati.

Oh, yang benar saja, tidak ada seorang pun di dunia ini yang benar-benar memiliki jalan kesuksesan yang lurus. Semua pernah gagal.

Jadi inilah saatnya kembali bangkit, jangan lama-lama melihat masa lalu, karena kau bisa tenggelam di dalamnya. Kami steemian ada untuk membantu. Semangat!

Akhirulkalam,
Get back together, motivated yourself because everyone is behind you, not to leave you, but to support you.

The single photo up there taken by iPhone 6. banner.png

Sort:  

"kembalilah bersama, memotivasi diri sendiri karena semua orang ada di belakang Anda, bukan untuk meninggalkan Anda, tetapi untuk mendukung Anda." kata-katanya memotivasi saya untuk terus maju😁😁😊😊

semangat ya.... kita bareng2 memotivasi diri sendiri. see you on top

Ya kita saling mendukung😊😊

Motivasi itu selalu datang dan pergi, ketika di datang maka pertahankan

nice bang
aku dimotivasi juga, senangnyaaaa

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62521.03
ETH 3025.04
USDT 1.00
SBD 3.97