Pemandangan yang sangat alami di kota Takengon, Aceh Tengah, Indonesia

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Halo sahabat steemians!!
Selamat malam sabat semua, bagaimana kabar kalian, saya berharap kalian masih dalam keadaan sehat dan suksea selalu.
Pada pertemuan pertemuan kali ini, saya akan membagikan beberapa pemandangan yang alami, yang terdapat di kota Takengon, Aceh Tengah, Indonesia, berikut saya akan membagikan gambarnya.

image

Disaat kita berada di tempat yang tinggi, seperti gambar diatas, kita bisa merasakan panorama alam yang sangat menyenangkan, tentunya sangat nyaman sekali.

image

Disini merupakan sebuah tempat wisata, yang di beri nama dengan Dermaga Lukup Panalam.
Disini juga kita akan dapat menghirup udara yang segar dan alami.

image

Menurut saya, salah satu cara untuk pikiran kita tidak stres, banyak beban yang kita hadapi selama ini, salah satu cara untuk menghilangkan adalah, berlibur ke tempat yang seperti ini, yang alami tentunya.

Hanya sekian yang dapat saya bagikan, semoga sahabat menyukai post saya, wassalam.

Sort:  

You do not want to face the wrath of my bunghole!!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56