Photography keindahan Air Terjun di Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Halo sahabat steemians!!
Selamat malam sahabat yang saya cintai, semoga kita semua, masih dalam keadaan baik-baik saja.
Jumpa lagi bersama saya @fadil94, pada pertemuan kita malam ini, saya ingin berbagi, beberapa photography Air Terjun yang terdapat dibeberapa tempat di Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia.

image

Untuk yang satu ini sahabat!, namanya Air Terjun Ceuraceu, terletak di kecamatan Nisam, kabupaten, Aceh Utara.

image

UntukSedangkan untuk yang ini, lokasinya berada di Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, yang diberinama dengan Air Terjun Ie Rhop.

image

Giliran yang ini sahabat, dinamakan dengan Air terjun Rayap, yang sedang marak saat ini, dikalangan mareka yang suka berlibur, lokasinya di Nisam Antara, Aceh utara.

image

Ini adalah Air Terjun Reje Ilang, lokasinya di kota Takengon, Aceh Tengah.

image

image

Untuk yang terakhir ini, namanya Air Terjun Megaya, yang terletak di kota Takengon, Aceh Tengah.
Hanya sekian yang dapat saya bagikan, semoga sahabat menyukainya.

Hormat saya kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago.
Salam sukses yang tidak terlupakan dari saya, kepada sahabat Steemit semua, khususnya sahabat yang berada di KSI.

Follow@fadik94

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.50
ETH 2910.51
USDT 1.00
SBD 3.59