Seduhan kopi malam di gunung salak

in #indonesia7 years ago

seduhan kopi malam di gunung salak


Hay steemian semua,senang rasanya saya kembali menyapa anda semua, setelah 2 hari tidak melakukan postingan dikarenakan saya melakukan perjalanan seru seperti biasanya.


image

Pada malam ini izinkan saya sedikit membagi keseruan menikmati kopi malam di puncak gunung salak. Kopi selalu saja menjadi pilihan utama bagi pendatang di tempat wisata ini, bagaimana tidak? Kopi di sini dibuat dari bubuk kopi Takengon, soal rasa, jelas tidak bisa dipungkiri lagi.


image

Takengon dikenal dengan kopi terbaiknya, tidak hanya di sekitar kawasan Aceh saja di Indonesia sekalipun kopi Takengon cukup dikenal dan bahkan dunia mengenal kopi Gayo dari Takengon ini. Dan untuk itu saya sangatlah bangga bisa mencicipi seduhan kopi original persembahan petani kopi Takengon.


image

Cerita kopi kali ini bukan soal rasa kopinya saja ,akan tetapi suasana yang di hidangkan tempat wisata gunung salak ini tentu akan menambah cita rasa dari kopi tersebut.


image

Dari sekian menu kopi yang disajikan saya bingung untuk memilih kopi apa yang bakal saya nikmati, senior saya @abduhawab @kakilasak menyarankan untuk memilih kopi yang serupa dengannya yaitu kopi sanger. Pada saat kopi itu saya minum dan ternyata rasanya itu sangatlah luar biasa, pantesan saya beliau selalu memesan kopi sanger di setiap kita berhenti untuk ngopi.


Sekian dulu dari saya, jangan lupa di upvote + resteem + and follow me. Nantikan cerita saya selanjutnya terimakasih 😊

SALAM STEEMIT INDONESIA

@fahmitapakba

Sort:  

hahah...we are same number. Great post bro!

Hahahaha,, thanks Brother

This is actually some astounding work! Followed

Thanks a lot for the support from you, I will definitely follow you back

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70130.51
ETH 3786.12
USDT 1.00
SBD 3.78