KSI chapter bireuen-Pentingnya komunikasi antara sesama #2

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian, apa kabar hari ini? Semoga selalu diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa, tidak lupa ucapan terimakasih saya kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago dan juga para senior saya dan para Junior

Pada kesempatan yang singkat ini saya akan memberikan beberapa cerita yang saya lakukan di malam ini, aktivitas singkat yang membuat saya kurang semangat

Malam ini saya berada di salah satu gerai kopi yang ada di depan salah satu rumah sakit swasta di Kabupaten Bireuen, saya berencana untuk duduk dan berbincang-bincang dengan beberapa rekan lainnya, namun apa yang saya harapkan semuanya sirna

IMG_20180531_234322.jpg

Smartphone telah membuat mereka saling tidak kenal, mereka semua larut dalam kegiatan mereka masing-masing, seakan hidup ini sudah tidak ada lagi sosialisasi dan juga konspirasi, sungguh sangat di sayangkan jika kita terlalu lalai

IMG_20180531_235002_HDR.jpg

Hanya si hitam manis yang setia menemani saya, walaupun diam tanpa berbicara, tetap dia selalu setia menemani saya, namun demikian saya dapat memakluminya, mungki mereka sedang mengerjakan tugas mereka, atau pun mereka sedang bekerja, saya tidak dapat mengganggu hak seseorang, hanya saja sangat di sayangkan jika mereka terlalu lalai dengan hal yang demikian

Di tengah-tengah aktivitas yang saya lakukan malam ini, terlihat seseorang pemuda yang sedang memasak mie instan, ini merupakan salah satu pekerjaan bagi mereka yang mempunyai skill (keahlian) di bidang memasak

IMG_20180531_235715_HDR.jpg

Semoga kedepannya kita bisa mengontropeksi diri kita masing-masing agar jauh lebih baik kedepannya, terimakasih telah membaca postingan saya.salam

Salam komunitas, semoga komunitas steemit Indonesia semakin berkembang, dan terus berjuang, saya berharap semoga tidak ada lagi yang namanya plagiatrisme di antara kita, karena itu akan membahayakan diri kita dan juga hilangnya kepercayaan dari seseorang terhadap kita, saya anggota KSI Chapter Bireuen, mengucapkan, semoga puasa kita di tahun ini diberikan keberkahan oleh tuhan yang maha kuasa.Amin

IMG-20180207-WA0009.jpg

Ucapan terimakasih saya kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago dan juga para senior saya lainnya

IMG-20180525-WA0007.jpg

@faisaljackson dan @dokter-purnama

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60953.94
ETH 2920.49
USDT 1.00
SBD 3.57