My story - Keheningan di Kesunyian malam (Indonesia)

in #indonesia6 years ago

Selamat pagi semuanya, berjumpa lagi dengan saya @faisaljackson, mungkin saya sudah banyak bercerita tentang perjalanan dan juga kegiatan saya sehari-hari, nah pada kesempatan yang sangat singkat ini saya akan berbagi sedikit cerita yang saya dapatkan di malam ini, cerita tentang kegiatan dan juga aktivitas saya bersama rekan-rekan saya yang lain

IMG_20180527_011400.jpg

Suasana malam yang sunyi, beberapa gambar saya ambil pada pukul 01.00 Wib, beberapa orang banyak yang sudah meranjak pergi pada lokasi ini, dikarenakan banyak nya aktivitas yang akan di lakukan pada besok pagi, saya ditemani oleh beberapa rekan yang lainnya sedang berbincang bincang sejenak sambil menikmati segelas kopi

IMG_20180527_011350.jpg

Hiruk-pikuk pemandangan juga terjadi pada sudut paling ujung, hanya ada beberapa orang yang masih melakukan aktivitas nya, dan terlihat masih banyak meja yang kosong, menandakan bahwa suasana di malam/pagi ini sudah sangat sunyi

IMG_20180527_011221.jpg

Namun arah pandangan di depan saya berbeda, ada beberapa orang yang masih larut dalam pembahasan mereka, terlihat mereka sedang membicarakan hal yang serius, keheningan pun mulai saya rasakan, tidak lama setelah itu saya pun beranjak pergi dari salah satu gerai kopi tersebut

Setelah 10 menit berjalan-jalan sekeliling kota Bireuen, pikiran mulai terasa penat, saya mencoba menghubungi beberapa rekan lainnya untuk menanyakan lokasi mereka berada, beberapa menit kemudian rekan saya @echoatmajaputra memberitahukan lokasinya, saya langsung menuju ke lokasi yang di beritahu olehnya, di situ saya kembali melanjutkan aktivitas saya menulis dan beberapa rekan ikut menulis

IMG_20180527_235312.jpg

Itulah beberapa kisah saya di malam ini, beberapa aktivitas yang membuat saya lebih memilih untuk berkomunikasi dan mencari informasi, semoga saya bisa memberikan hal yang bermanfaat
Sebelum saya menutup pembahasan saya, saya ucapkan terimakasih kepada kurator Indonesia yang telah mendukung saya sejauh ini, kurator Indonesia yang memiliki bahasa khas "Jangan lupa bahagia" terimakasih atas dukungan abang @levycore dan juga @aiqabrago, dan juga kepada pemberi nasehat dan juga motivator bagi saya @dokter-purnama dan @dodybireuen semoga kebaikan para senior semuanya di balas oleh yang maha kuasa, terimakasih dan sampai jumpa

IMG-20180525-WA0007.jpg

@faisaljackson dan @dokter-purnama

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60985.22
ETH 2914.99
USDT 1.00
SBD 3.74