My story tonight - Bireuen city

in #indonesia6 years ago

Selamat malam sahabat steemian, apa kabar anda hari ini, semoga berada dalam keadaan sehat, berjumpa lagi dengan saya @faisaljackson, sudah beberapa hari ini saya tidak sempat menulis tentang beberapa kegiatan yang saya lakukan, namun pada malam ini saya berkesempatan untuk mengunjungi blog saya dan ingin membuat postingan terbaru milik saya.

Malam ini saya berkunjung di salah satu rumah sakit di Kabupaten Bireuen, rumah sakit ini lokasinya di desa lhokawe kecamatan kota juang kabupaten Bireuen, lebih kurang 5 km dari alamat rumah saya, malam ini berniat untuk mencari angin segar dan juga mencari beberapa informasi terbaru

image

Jika saya berpergian ke tempat ini, maka saya tidak lupa untuk singgah di salah satu gerai kopi yang terdapat di depan rumah sakit ini, ya, gerai kopi yang satu ini terbilang sangat unik, karena lokasi nya berada di atas salah satu saluran air, maka ditambahkan beberapa kayu di atas saluran tersebut, agar mereka bisa membuat beberapa gerai kecil kecilan di atas saluran tersebut

image

Selain itu pemilik gerai kopi tersebut adalah rekan saya, dia seorang steemian dengan user nama @fauzanhusri98, dia sudah sangat berpengalaman di dunia steemit, jadi saya harus menimba ilmu kepadanya sedikit demi sedikit lama lama akan menjadi bukit

image

Itulah beberapa kisah perjalanan saya malam ini, mencari rezeki di salah satu gerai kopi disini, semoga apa yang saya jalankan bisa menjadi keberhasilan bagi diri saya di kemudian hari nanti, salam @faisaljackson

Terimakasih atas dukungan para kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago salam bahagia

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60991.61
ETH 2921.47
USDT 1.00
SBD 3.56