Pentingnya komunikasi di dalam sebuah komunitas

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat malam, salam sejahtera untuk kita semua, semoga kita masih di berikan kesehatan, berjumpa lagi dengan saya @faisaljackson, semakin hari semakin membuat saya ketagihan dalam membuat postingan, walaupun hasilnya kurang memuaskan, namun tidak membuat saya patah semangat, karena saya tahu semua itu butuh perjuangan

IMG-20180207-WA0009.jpg

Segala sesuatu harus berusaha, tanpa usaha maka semuanya akan sia-sia, usaha dan juga di sertai dengan doa, sudah beberapa hari yang lalu saya vacum dalam membuat postingan, di karena kan banyak nya aktivitas yang membuat saya tidak sempat menulis disini, namun saya harus berusaha walaupun situasi sedang sulit saat ini

Malam ini saya berkesempatan untuk mengunjungi salah satu gerai kopi, gerai kopi yang terdapat di salah satu kabupaten Bireuen, letaknya yang sangat strategis dan dekat dengan kampung halaman saya, yaitu desa geudong-geudong

IMG_20180531_003820.jpg

Walaupun aktivitas saya yang padat, namun saya menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama mereka walaupun hanya sesaat, bagi saya informasi dan komunikasi sangat penting dalam suatu komunitas, di dalam sebuah komunitas terdapat banyak ilmu yang bisa kita dapatkan, berbagi informasi bersama dan memberikan informasi ke sesama

Beberapa bulan yang lalu saya bergabung di salah satu komunitas steemit Indonesia Chapter Bireuen, yang mana ketuanya yaitu @bahagia-arbi, beliau banyak memberikan informasi dan juga ilmu kepada kami disini

IMG-20180207-WA0009.jpg

komunitas akan sangat membantu bagi kita para pemula, berbagi informasi dan juga belajar bersama untuk memberikan yang terbaik untuk kedepannya, semoga kita menjadi orang yang selalu memiliki komitmen untuk perkembangan suatu komunitas

IMG-20180207-WA0012.jpg

Terimakasih telah banyak membantu para steemian pemula seperti kami, semoga apa yang telah anda berikan kepada kami, akan di balas kebaikan anda oleh tuhan yang maha kuasa, terimakasih untuk para senior saya semua nya, yang telah mendukung saya sejauh ini

Terimakasih kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago dan terimakasih kepada anda semuannya yang telah mendukung saya sejauh ini

IMG-20180525-WA0007.jpg

@faisaljackson dan @dokter-purnama
Sort:  

Mantapp tulisan malam ini, terus berusaha dan Tetap semangat, semoga kedepan nya akan semakin meningkat dalam hal penulisan..
Sukses selalu...

Terimakasih atas dukungan nya bg, saya pemula yang masih perlu banyak belajar dari para senior :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60845.74
ETH 2912.93
USDT 1.00
SBD 3.67