Poetry #2 - Detakan hati

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat siang sahabat steemian dimanapun anda berada, semoga hari ini masih tetap semangat dan masih tetap beraktivitas seperti biasanya, berjumpa lagi dengan saya @faisaljackson, terimakasih atas dukungan kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago, terimakasih banyak atas dukungan

Pada kesempatan yang sangat singkat ini saya akan memberikan beberapa pembahasan yang akan saya publikasikan, mungkin ini hanya sebuah puisi yang saya pelajari dari beberapa rekan saya, dan saya ingin mencoba nya, semoga saya berhasil, puisi kali ini berjudul

Detakan hati


source image

Dag dig dug,,, seperti suara balon yang hendak meletus, saya bisa merasakan ketika saya berada di samping nya, detakan ini semakin kuat, dan semakin membuat saya merasa gemetaran, keringat mulai bercucuran di sekujur tubuhku
Semakin lama semakin kuat rasanya, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan, terasa semuanya gelap, tanpa aku menyadari apa yang telah aku perbuat, seakan ini hanya mimpi, namun semua ini nyata bagiku
Kucoba terus bertahan dengan prinsip ku yang tegar dalam menghadapi apa pun yang aku alami, namun untuk yang satu ini saya tidak bisa membohongi diri saya sendiri, semakin lama semakin membuat bulu kuduk saya berdiri, tanpa ragu-ragu saya langsung pergi ke sebuah kamar mandi, untuk mencuci muka agar diriku tahan dengan godaan di bulan puasa ini, semoga puasa saya berjalan dengan lancar dan saya berharap anda juga demikian
Itulah beberapa puisi saya yang berjudul Detakan hati seorang @faisaljackson, terimakasih atas waktu anda, saya @faisaljackson sampai jumpa

IMG-20180525-WA0007.jpg

@faisaljackson dan @dokter-purnama

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58