Poetry # Jangan seperti kacang lupa pada kulit nya - Ketika sang motivator menyerah

in #indonesia6 years ago

Selamat sore, salam sejahtera untuk kita semua nya, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, sebelum saya membahas tentang apa yang ingin saya sampaikan, alangkah indah nya terlebih dahulu saya menyapa anda semuanya, apa kabar anda hari ini? Semoga masih tetap semangat dala menjalankan setiap kegiatan yang anda lakukan di sore ini

Berbicara tentang kegiatan, saya hari ini baru saja melakukan kegiatan saya bekerja sebagai seorang buruh kasar, walaupun demikian tidak membuat saya minder, malu apa lagi harus putus asa, karena saya yakin, semua itu butuh proses, jika sang maha berkhendak, maka semua yang kita inginkan tercapai, doa dan jangan lupa berusaha

Karena kondisi saya yang kurang sehat, dan juga karena kelelahan bekerja, mungkin hanya sekedar puisi yang dapat saya berikan kepada anda, walaupun saya bukan seorang penyair, namun saya akan berusaha memberikan yang terbaik pada puisi ini, Langsung saja puisi ini berjudul

Ketika sang kacang lupa pada sang kulit


source image

Pernah kah anda merasakan apa yang saya rasakan??? Ketika seseorang yang saya harapkan, yang saya banggakan membuat saya kecewa! Kekecewaan yang saya rasakan mungkin hanya sesaat, ketika rasa perhatian tak lagi di perdulikan
Satu hal yang sangat membuat saya kecewa adalah disaat mereka berlomba-lomba untuk meraih kesuksesan, kamu malah terdiam, terpaku seribu bahasa, apa yang kamu pikirkan??? Bukankah kamu pernah mengatakan, hidup ini butuh perjuangan, jangan pernah malu dalam menjalankan apa yang ingin kamu lakukan, bangun lah dari mimpi panjang mu, bangkit dan terus bergerak, hari ini kita akan mulai pemikiran baru, berfikir lah layaknya seorang pemimpin

Hidup ini keras, jika anda tidak mau mengubah dari sekarang, maka anda akan sangat jauh ketertinggalan, Ubah lah pola pikir anda, maka nasib anda akan berubah, walaupun tidak sukses, setidaknya kita pernah mencoba nya

Itulah beberapa pembahasan saya tentang puisi singkat hari ini, semoga kedepannya saya bisa memberikan yang terbaik lagi, terimakasih atas dukungan kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago dan juga para motivator saya @dokter-purnama dan @dodybireuen terimakasih atas dukungan anda selama ini

QmaBTL36jssV1wLw8n8r8GjDR3r1SMqyqMfJphzjutu5v5.jpg

@faisaljackson dan @dokter-purnama

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58