Berjuang demi menggapai masa depan yang lebih baik

in #indonesia6 years ago (edited)

Haii,, sahabat steemit.
Salam sejahtera buat kita semua, dan semoga kita selalu dalam keadaan yang sehat.

Ya,, kali ini saya ingin berbagi cerita tentang perjuangan para perawat.
image
Perawat merupakan salah satu tenaga kesehatan medis, dimana perawat atau profesi ners, memberikan pelayanan kesehatan dalam merawat pasien yang ada di RS (Rumah Sakit ).
image
image
Di sini saya bersama teman teman saya, merupakan kader perawat dimasa yang akan datang, memang kami masih dalam proses belajar, dimana kami belajar dalam menjadi perawat profesional yang baik dan di idam idamkan oleh masyarakat.
image
image

Mungkin sekian cerita saya .
Jangan lupa Apvotes dan Follow saya @farizqi

Terima kasih .

Sort:  

Nyan bak Gadoeh posting watey kuliah, khak

Hahaha.
Tengeuh semangat semangat jih bg

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62133.38
ETH 2905.43
USDT 1.00
SBD 3.59