Kumpul Bersama

in #indonesia6 years ago

Dear steemian.

Bagaimana kabarnya .?
Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagian buat kita semua. Amin .

Yaa,, steemian kali ini saya ingin sedikit bercerita.
Pada malam sabtu ini saya bersama teman teman saya berkumpul bersama, tidak lain hanyalah menjalani silaturahmi kebersamaan sesama kerabat saya.
image
Mereka juga termasuk anggota steemian yang mungkin masih dalam tahap belajar mengenal steemit lebih dalam lagi, mereka bersemangat dalam memposting, baik itu bercerita, berbagi informasi berita, editor, fothography, dan banyak hal lainnya yang mereka lakukan.
image
image
Saya berharap dengan semangat mereka dapat menjadi hal positif dan bermamfaat, baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain.
image
image
Dengan begitu mereka dapat menjadi steemian yang jenius dan profesional baik dalam postingan, bahasa, penulisan, dan lain sebagainya.

Itu saja sedikit cerita saya.
Jika suka dengan cerita saya apvotes dan follow saya @farizqi

Terima kasih dan Salam Steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61553.99
ETH 2881.27
USDT 1.00
SBD 3.54