Menikmati suasana ditepi pantai

in #indonesia6 years ago

Haaii steemian..
Bagaimana kabarnya hari ini, semoga kita selalu dalam keadaan sehat sentosa.

Dalam beberapa hari terakhir saya terlihat jarang memposting steemit. Dikarnakan saya memang lagi memfokuskan kuliah saya.
image
Dengan berbagai hal materi yang diberikan memang membuat saya stress dan penat, tapi memang itulah seorang mahasiswa, dimana mahasiswa dipenuhi dengan berbagai hal Mk kuliah yang diterima.

Memang itu menjadi suatu hala yang ditutut untuk menjadi seorang mahasiswa yang bisa menjadi lebih maju dan berkembang dengan era modern terus berkembang pesat.

Saya bersama teman teman selepas pulang kuliah ingin melepaskan stress yang mungkin menjadi beban yang kami hadapin.

Kami pun pergi ke suatu tempat dimana kami disana melepaskan stress beban yang kami hadapi. Saya bersama teman teman saya pun pergi ke tepi pantai yang berada di kawasan lhoksuemawe yang banyak dikenal masyarakat, tepatnya di daerah Ujong Blang.
image
Disana kami bersantai becanda, melepaskan stress atau penat yang menjadi beban dalam beberapa hari terakhir.

Menikmati angin yang sepoi sepoi rasanya tidak enak jika tidak ada cemilan yang dimakan. Dan kami pun memesan makanan dan minuman untuk mengisi perut yang kosong.
image
image
image
Mungkin itu saja cerita saya hari ini.
Suka dengan cerita saya, jangan lupa apvotes dan follow saya @farizqi

Terima kasih salam steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65786.95
ETH 3001.50
USDT 1.00
SBD 3.72