Greeting from LABUAN BAJO 😄

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG_7901-01-01.jpeg

Hi Steemit😄😄

Perkenalan dasar saja yaa seperti pada umumnya. Nama saya Fatimah Putri Utami. Saya perempuan kelahiran Cilacap dengan kedua orang tua berdarah JawaTimur. Tahun 1993 saya dilahirkan pada saat kondisi dimana Indonesia masih di jaman Orde Baru masa kepemimpinan Presiden Soeharto.

IMG-20180509-WA0333-01.jpeg

Saya seorang geodetic engineering yang mempelajari tentang pemetaan permukaan bumi di salah satu Universitas Negri di Indonesia dan kemungkinan nanti kedepannya saya juga akan sharing kepada temen2 semua bagaimana ilmu yang saya pelajari di masa perkuliahan, "Apakah menurut temen2 ini akan menarik di baca?" 🙄🤔
Please tell me. 🤗

IMG_8089-01.jpeg

Awal saya di kenalkan dengan steemit yaitu pas ada acara "meet and greet" sama suhu suhu steemit Cilacap, ada @yulimia, mas @mirzacho, mas @tusroni dll. Dengan obrolan ringan ngalor ngidul sambil menyeset segelas kopi khas aceh gayo yang tingkat keasamannya lumayan tinggi, saya merasa steemit ini adalah jawaban kebosanan yg saya alami, pengen menginspirasi tapi tanpa harus merasa menggurui. Tulis saja apapun yang ingin kamu tulis.

IMG-20180514-WA0163.jpg
Sumber gambar dari whatsapp

Dan akhirnya mulai deh kepo2 tentang "how to started steemit" dari postingan master2 steemit Indonesia dan saya menemukan salah satu postingan yang isinya paling ngena banget di aku. Postingan itu menjelaskan salah satu misi Steemit ini yaitu mengurangi kkn. Artinya tuh steemit berusaha "anti plagiarisme" dalam setiap tulisan para steemiannya.

Wow Saluuuuutt!!! Ada kontrol dalam komunitas besar ini. 😄👏👏

Dan intinya saking saya suka dan percayanya misi steemit anti plagiarisme ini, Kayaknya cocok nih saya tulis berbagai opini, fakta maupun sekedar sharing berbagai hal di steemit ini. Sekali lagi berbagi tanpa merasa menggurui.

IMG_7815-01.jpeg

Dan di perkenalan ini saya juga mau bertanya kepada semua suhu2 di komunitas steemit "Apakah boleh tulisan yang saya buat dengan bahasa Indonesia, dan ingin saya buat bilingualnya, hanya saya copy paste di google translate saja tanpa mengedit tata bahasanya lagi?" 🤔 Pasti kalian semua tau kan kalo kita cuma copy paste ke google translate hasilnya pasti masih acak kadut tata bahasanya? Kalo begitu begimana menurut kalean? 😅
Please komen di bawah ini yaa, karena sejujurnya kelemahan saya yaa di bahasa inggisnya itu. Kelemahan ini juga membuat saya sedikit kecewa kalo saja tulisan saya ini tidak saya buat bilingual juga, nanti gak bisa di mengerti dong sama orang asing, padahal saya juga ingin berbagi dan memperkenalkan segala hal bukan hanya pada satu rumpun ku saja tetapi dengan orang asing juga.

Btw, Panjang aamaaat yaa buat perkenalan nya, ini mah namanya bukan introducing my self, ini udah masuk sesi tanya jawab dan curhat. Hehehe.😅😅

Akhir kata please help me, aku harus ngapain di Steemit ini dan nice to meet you guys.
Love you ❤️❤️ saranghae

IMG_7940-01.jpeg

Salam dari @fatimputri31 dari ranah di timur Indonesia

-Salam Flores-IMG_7975-01.jpeg

Sort:  

SELAMAT DATANG! Welcome, fatimputri31! Best wishes for a great journey here in this very cool community with many nice people :) All the best!!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

@fatimputri31, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!

Please give me a follow and take a moment to read this post regarding commenting and spam.
(tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Thank you. I will follback, nice to meet you 😊

hey! I jus upvoted this and followed you by @kwabeedat. Nice post

Thank you. I will follback, nice to meet you 😊

Selamat bergabung di steemit @fatimputri31 wah fotonya keren-keren banget..hiksss ajakin aku main kesana dong 😁😁

Kalo di ajakin yakin mau? 😁😁

Selamat bergabung di steemit @fatimputri31 !

Ini nih mas mas yang ngeracuni steemit 😁 makasih mas @mirzacho

Hallo @fatimputri31.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang melihat anda bersama kami.. upvote yah.. 8) (Seberkas kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Terima kasih, senang bsrgabung dengan steemit 😁

Selamat bergabung ya
Mari kita bersenang senang di sini
Hehe

Okay suhu😁😁
Semoga banyak tulisan yang menginspirasi😄

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61113.33
ETH 2927.99
USDT 1.00
SBD 3.69