You are viewing a single comment's thread from:

RE: Membaca Fakta Dan Senjata Melawan Lupa

in #indonesia6 years ago

dalamnya sungguh dalam...kajian yang sangat istimewa biasanya saya malas bc yg ceritanya panjang klo tak kenal sumber tp krn ini art yg bersumber dr nama yg aku kenal,mkanya aku mmberanikan diri untk mbcanya dan aku tau stiap
art yg hdr k platfotm ini yg bersumber dr seorang........?aku hembat hbis bacaannya dan hasilnya saaaaaangt mmuaskan kenyanglh diri ku
dgn hidangn yg special ini++
@M87 mmg luarrrr biasa..!!! klo aku jadi currator konten pastasnya ku beri marka dgn up vote $100% penuh...bisakah aku jd currator contens..??? mimpi di siang bolong......haaaaaa...kemaren @M87 tak hadir biasanya tiap hari tak absen rupanya untk mpersiapk n yg istewa ini..pantesaaaaan..slm josss

Sort:  

Harus kuakui, bang @fauzan11 cukup lihai dalam memberi apresiasi. Aku selalu tersanjung dibuatnya. Terima kasih tak terhingga. Sungguh, nikmat apresiasi melebihi nilai dari sebuah upvote.

warning..!!!sst jangn lwt btas lah,,, bisa bisa g bisa
berjalan lg aku ne..yg udh hbis kata kata ku setelh ku bc apa yg trtulis d post kamu sehingga akupun matikutu sirna ide ku untk mmuat post baru... haaaaa
slm prsahabtn..

sssst jangn lwt btas lah ehingga hbis kata2ku

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57453.27
ETH 2928.75
USDT 1.00
SBD 3.67