You are viewing a single comment's thread from:

RE: Choose Your Idol in Steemit (Bilingual)

in #indonesia6 years ago

Berbicara idola terus terang saya belum menemukan idola saya , kenapa belum ??
Saya baru bergabung di steemit bulan maret lalu dari temen saya @foarsyad. Asal saya dari langsa dan skrang saya lebih sering di Medan krna saya kuliah disini bang @aiqabrago. Pengetahuan saya soal steemit mungkin hanya sesendok makan hehehe, saya harap saya bisa mendapatkan pengetahuan lebih dalam soal steemian. Saya jugak mendapatkan informasi dari @foarsyad bahwa di aceh sering ada sharing2 soal steemit tetapi saya hanyak bisa teraelsenyum karna sya blm bisa mendapatkan informasi langsung dari curator indonesia. Semoga bang @aiqabrago sampai ke medan dan kalau ke medan jangan segan2 bang untuk ngabari saya karna saya ingin bertemu dengan curator luar biasa dari Indonesia. Salam Hebat Luar Biasa

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59281.33
ETH 2982.58
USDT 1.00
SBD 3.74