Good Morning Everyone | Band Semarang Yang Ngehits

in #indonesia6 years ago

Setelah kemarin Mbak @patriciadian mengulas tentang salah satu Band Indie dari Semarang yaitu Narajiwa. Kali ini saya mencoba ikut sharing tentang salah satu band dari Semarang.

Pertama kali mendengarkan lagu mereka ketika sedang liputan acara ulang tahun di salah satu pabrik milik orang korea di Semarang. Sama sekali tidak tahu siapa yang menyanyikan. Lagunya easy listening dan liriknya pun juga lugas. Lagu yang saya dengarkan waktu itu berjudul "Move On" masih dengan versi aslinya. Suara sound system yang kencang menambah semangat mendengarkan lagu ini.

Sampai suatu ketika saya penasaran dan akhirnya googling. Saya cari di google dengan menggunakan liriknya yang lupa-lupa ingat. Finally, ketemu juga dengan penyanyinya. Band itu bernama Good Morning Everyone. Nama yang unik. Dari situlah saya mencoba hunting-hunting lagu mereka.

Lagu dengan versi ini yang pertama kali saya dengarkan dari Good Morning Everyone
Saya search di youtube tidak muncul video klipnya. Hanya ada sound saja.

Lama tak mendengarkan lagu mereka membuat saya kepo di youtube. Searching-searching, ketemulah dengan lagu "Move On" itu lagi. Tapi kali ini dengan format yang lebih slow. Yang bikin excited adalah video klipnya. Video klipnya mengambil setting di Pasar Johar Semarang yang sebelumnya terbakar ditahun 2015.

Lirik Lagu "Move On" | Good Morning Everyone | Semarang

waktu berjalan begitu pelan
dan ku sadari semua telah pergi
coba menahan beratnya beban
lalui hari tanpamu di sini

tak kau hiraukan semua ucapan
kau pun berlalu, kau tinggalkan aku
tentukan tujuan dan ku mulai berjalan
ku kan terus melaju

takkan menyerah ku lanjutkan langkah
ku lalui hari
takkan menyerah dan terus melangkah
tanpamu di sini

waktu berjalan begitu pelan
dan ku sadari semua telah pergi
coba menahan beratnya beban
lalui hari tanpamu di sini

tak kau hiraukan semua ucapan
kau pun berlalu, kau tinggalkan aku
tentukan tujuan dan ku mulai berjalan
ku kan terus melaju

takkan menyerah ku lanjutkan langkah, ku lalui hari
takkan menyerah dan terus melangkah, tanpamu di sini

i gotta move on and never get down
i’ll get the best best best and keep it on my own
takkan menyerah, ku terus melangkah, jangan kau kembali

takkan menyerah ku lanjutkan langkah
takkan menyerah dan terus melangkah

takkan menyerah ku lanjutkan langkah, ku lalui hari
takkan menyerah dan terus melangkah, tanpamu di sini

i gotta move on and never get down
i’ll get the best best best and keep it on my own
takkan menyerah, ku terus melangkah, jangan kau kembali
jangan kau kembali, jangan kau kembali
jangan kau kembali, jangan kau kembali

..

ARTIKEL TENTANG SEMARANG

..

Terimakasih Steemian yang sudah meluangkan waktu berkunjung dan membaca tulisan ini. Silakan FOLLOW saya @fesbukan, boleh sekali apabila ingin Upvote dan tentu saja saya akan senang sekali apabila ada yang me-resteem.

Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia
Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

dan juga..

Terima kasih untuk Mentor @doyanphotography dan Tim Steemit Semarang @ririn, @rkb, @prenjana, @donikudjo, @aidasania, @patriciadian, @musikindonesia, @agungpriambodo, @mayorita, @salmanarulita

Mari Mengeksplorasi!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68643.75
ETH 3779.37
USDT 1.00
SBD 3.67