Sketsa Icon Kota Di Lawang Sewu Semarang

in #indonesia6 years ago

Halo Kawan Steemian..

Ketika kemarin ke Lawang Sewu Semarang. Saya masuk ke beberapa ruangan yang memang saya belum pernah masuk. Sering melewati sisi luarnya saja. Salah satunya adalah ruang perpustakaan.

IMG-20180510-WA0005.jpg

IMG-20180510-WA0008.jpg

Ternyata di ruangan perpustakaan itu ada beberapa sketsa yang menurut saya sangat menarik. Karena sketsa ini menggambarkan tentang bangunan-bangunan tua yang menjadi icon-icon di Kota Semarang.

Mulai Greja Blenduk Semarang, Sam Poo Kong Semarang, Gereja Katedral, Lawang Sewu Semarang, Mesjid Layur, Gedung Spiegel, Gedung Marba dan lainnya. Rupanya ini adalah peninggalan sebuah event pameran tahun 2016 silam.

IMG-20180510-WA0009.jpg

IMG-20180510-WA0006.jpg

IMG-20180510-WA0007.jpg

Ketika melihat sketsa ini pertama kalinya saya hanya bisa terkagum-kagum. Saya memang sering mengikuti kegiatan para sketcher di kota Semarang sekalipun hanya melalui media sosial, terutama instagram.

Tak diragukan lagi hasil karya para sketcher ini. TOP!

..

Terimakasih Steemian yang sudah meluangkan waktu berkunjung dan membaca tulisan ini.

Silakan FOLLOW saya >> @fesbukan,
boleh sekali apabila ingin Upvote
dan tentu saja boleh banget di-resteem.. :D

Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia
Terima Kasih kepada para Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

dan juga untuk Kawan-kawan Steemian di Semarang..

Terima kasih untuk @doyanphotography, @ririn, @rkb, @prenjana, @donikudjo, @aidasania, @patriciadian, @musikindonesia, @agungpriambodo, @mayorita

Mari Mengeksplorasi Lebih Lagi..!

Sort:  

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97