Poetry 14: I'm Just A Dress || Aku Hanya Sebuah Baju

in #indonesia6 years ago

image
Sumber

Tuan, apakah kau masih ingat aku?
Aku adalah hadiah dari mama, papamu
Aku yang menghindarkanmu
Dari kedinginan
.
Aku yang selalu ada disetiap waktu
Matahari membakar tubuhmu
Namun sekarang, kau lupakan aku
Disaat aku sudah koyak
.
Warnaku sudah pudar
Itu sebabnya....
Kau masukkan aku kedalam kardus
Yang tak ternilai
.
Aku tak berdaya....
Hanya bisa menangis
Sebab karena itu kah?
Aku kau anggap tak berguna
.
Tapi tahukah dirimu
Aku juga punya perasaan
Mungkin, kau tak bisa mendengar
Aku menangis
.
Tapi, aku ingin selalu berada
Bersamamu
Aku sadar...
Aku hanya sebuah baju
.
Yang ingin selalu berguna untuk tuanku
Namun, aku hanya bisa berharap
Suatu saat nanti kau akan memakaiku lagi
Seperti dulu....

image

Ditulis oleh: Muniratul Asra ( @gadis.pujangga grup)
Siswi SMP Satap Negeri 8 Lhoksukon

Lhoksukon, 23 Februari 2018


ENGLISH

Poetry 14: I'm Just A Dress

image
Source

Sir, do you remember me?
I am a gift from mama, your father
I'm the one who spared you
From the cold
.
I'm always there every time
The sun burns your body
But now, you forget me
By the time I was torn
.
My color is faded
That is why....
You put me in a box
That is priceless
.
I'm helpless ....
Can only cry
Because of that?
I think you're useless
.
But do you know
I also have feelings
Maybe you can not hear
I cry
.
But, I want to always be
With you
I realized...
I'm just a shirt
.
Who wants to always be useful to my master
However, I can only hope
Someday you'll wear me again
Like it used to be....

image

Written by: Muniratul Asra ( @gadis.pujangga grup)
Student of SMP Satap Negeri 8 Lhoksukon

Lhoksukon, February 23, 2018

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65457.15
ETH 2939.01
USDT 1.00
SBD 3.68