Bersyukur : MENDAPATKAN YANG SAYA INGINKAN

in #indonesia5 years ago

Hai sahabat STEEMIANS...semuanya.

Saya kembali lagi disini, ternyata pencarian saya hanya sebentar di kabulkan oleh-NYA .

WhatsApp Image 2019-05-11 at 15.56.25.jpeg

Selama ini saya mempunyai harapan memiliki bisnis yang sangat ideal dengan kondisi saya ternyata saat saya telah mendaptkannya dan menentukan pilihan saya yaitu : "TRADING FOREX" mungkin buat kalian ini tak asing lagi. Saya sebagai pemula dan masih belajar memanfaatkan patform steemit sebagai notes/ catatan "Pribadi" pelajaran yang saya dapatkan mungkin berguna untuk sahabat semua yang mau memulai trading forex juga.

Mengapa saya memilih bisnis ini ?

untuk posting berikut saya akan membuat catatan alasannya, cukup dulu catatan saya yang pertama.

salam opit,
@hadipedia

Sort:  

semoga bg sukses dengan bisnis bg terbaru ini. dan saya senang abang kembali lagi. Hihi

Posted using Partiko Android

Trims bg @aulia1993 dengan dukungan dan do'anya sukses akan saya raih (ttd hadipedia)

Terimakasih kawan kita bisa saling berbagi lagi

Semoga sukses @hadipedia dengan bisnis ini. Mohon bagikan langkah-langkah dan pengalaman tentang "Trading Forex" kami juga ingin mencobanya. Terimakasih sahabat @hadipedia

Posted using Partiko Android

@suhardi mungkin nanti saya akan buat group sinyal di WA kalian tinggal pasang order aja, saya uji coba dulu jurus mautnya.

Ok saya uji dulu jurus maut nya, nanti saya buat grup sinyal, kalian tinggal pasang order

fokus dan fokus, yakin apa yang kita lakukan bisa dan bisa

Focus adalah modal utama dari apa yang kita cita-citakan, tks bang. (ttd hadipedia)

Benar kawan focus itu modal utama untuk merai sukses, tks.

Selamat bergabung kembali , Mas.

iya terima kasih dukungan dan doanya

😍😍😍😍ada yg nongol

Posted using Partiko Android

Selamat datang kembali. Bagi saya trading forek masih asing, saya sangat ingin tau caranya. Salam pak hadi.

Trims @rikaz87 banyak cara untuk bisa mengetahui, youtube diantaranya (ttd hadipedia)

siap gan, untuk mengetahui cara trading forex banyak tutorial di youtube

Ya.. Tp saya tunggu postingan pak hadi slnjutnya.

Siap saya akan selalu mencatat di blog ini. Maaf dijawab dgn saya, bot plag terus ikuti saya hehehe

Hehehe. Plek tu gak ada kerjaan.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62233.47
ETH 2998.30
USDT 1.00
SBD 3.50