FOREX : PAIR GBP/USD = SELL (03-06-2019)

in #indonesia5 years ago (edited)

Hallo sahabat Steemians... pa khabar semua ? semoga sehat selalu, amin.

Kali ini saya posting untuk diri saya mungkin berguna buat kalian para newbie yang belum dapat menganalisa pasar pada trading Forex.
Ini adalah sebagai catatan pribadi saya, silahkan pantau jika kalian meyakininya, nah hasil analisa saya bahwa " pair unruk GBP-USD pada hari ini harga Turun, berarti kita lakukan : " SELL", yuk kita saksikan grafik analisanya :

gu.0306.019.png

Saya akan lakukan SELL , besok kita lihat hasilnya dan lanjutkan dengan analisa berikutnya.

Silahkan ajukan pertanyaan saya usahakan cepat menjawab.

salam Profit
@hadipedia

Sort:  

hi @mack-bot saya pastikan akan tinggalkan steemit dan tarik dana invest saya dan ucapan terimakasih untuk @blogsteemit atas service anda yang aneh ini.

Nah gitu dong om aktif kembali. Heeee

sekali aja nih, tuh di flag lg

Gpp, yang penting gak menyalahkan aturan, btw Aktif lagi di steemmonsters om,

Excellent post.my friend hadipedia. I'm using steemit first, please support me and follow me

thanks

Terima kasih informasinya Mas. Sangat berguna.

eh udah bangun saur, sama-sama untuk segalanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62486.49
ETH 3015.74
USDT 1.00
SBD 3.93