Indonesia Traveling In Pulau Sabang

in #indonesia6 years ago

Selamat pagi para steemian dimana pun berada dan setelah hari perkenalan saya yang sudah sebulan yang lalu, baru hari ini saya ingin mencoba kembali menulis dalam flatform steemit ini, yaa untuk beberapa minggu yang lalu saya dalam keadaan kesibukan terhadap pekerjaan saya selama ini

image

Ya dalam postingan saya kali ini saya sedikit bercerita tengang perjalan saya beberapa waktu yang lalu ke pulau Sabang yang tepatnya berada pada pulau paling ujing dari sumatera

image

Inilah beberapa gambar saya yang masih tersisa dalam smartpohe android saya.. dan inilah moment saat sudah sampai di Lelabuhan Sabang

image

Photo ini adalah saat masih berada di tengah-tengah lautan dalam perjalanan menuju Pulau Sabang dengan latar hamlaran lautan lepas berada di belakang saya

image

Dan pada photk terakhir ini adalah moment yang mampu saya abadikan bersama para turis Mancanegara yang berasak dari Norwegia yang kebetulan berjumpa dan sayapun menggunakan kesempatan untuk berphoto bersama

Demikianlah cerita singkat saya dalam perjalanan di Kota Sabang, bagaimana dengan anda?....
Apakah sudah pernah kesana dan bagi yang belum
Boleh mencobanya, sekian dari saga terima kasih

Follow Upvote and Resteem

@hafisazwan

image

Sort:  

Waahh indah benar yaa pemandangannya,. Saya belum pernah libiuran ke Pulau Sabang

Soo Beautifully Sabang Island

Aduhh bang @hafisazwan kenapa gak kabarin dan mengajak kami sekeluarga

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71456.82
ETH 3812.10
USDT 1.00
SBD 3.46