Art Hafiz # 41 : All might

in #indonesia6 years ago

Selamat malam sahabat steemit dimanapun anda berada, berjumpa kembali dengan saya @hafizz, tentunya dalam art Hafiz.
Kali ini saya kembali membagikan Karya saya tentunya untuk sahabat steemit nilai Dan melihatnya.
Pada art Hafiz Kali ini saya akan membagikan hasil Dan Cara gambar Salah satu tokoh animasi boku no hero academia yaitu All might.

Ini adalah gambar hasil akhir nya.
image
All might adalah Salah satu pahlawan professional dalam animasi bokuno hero academia,
Bukan saja sebagai pahlawan Dia juga adalah seorang guru Di Sekolah pahlawan.
All might menpunyai kekuatan one for all .ciri khas all might adalah Dia berbadan kurus Dan berambut Kuning acak acakan Tapi beda disaat dia bertarung dengan Penjahat Dia saat bertarung atau menolong Dia akan berubah dengan badan kekar Dan senyuman yang lebar. Tapi Kali ini saya Menggambar all might disaat Dia tidak sedang bertarung disaat Dia kurus Dan acak acakan.

Berikut proses menggmbarnya,
image
image
image
Nah, sahabat steemit semuanya begitu lah Kira Kira prizes menggambarnya semoga sahabat steemit menyukainya. Dan jika Ada kekurangan Dan kesalahan mohon dikoreksi.
Terimakasih Dan sampai jumpa Di art Hafiz selnjutnya.
Salaam komunitas steemit Indonesia (KSI)
salaam bireuen steemit community (Bsc)
Salaam steemit art.

@hafiz
Bireuen, 13-6-2018.
image
image

Sort:  

i like the details you show in each step! keep up the good work :) PLUS ULTRA!!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60625.76
ETH 2898.84
USDT 1.00
SBD 3.62