Bercerita tentang ustad abdul somad datang ke lhokseumawe

in #indonesia6 years ago

Hai sahabat steemit kembali lagi dengan saya haiberd pada malam hari semua kita mudah mudahan di beri Kesehatan semua aminn
Sumber tepatnya pada hari ini? Tadi sore lhokseumawe
Di goncangkan dengan kedatangan ustad fenomenal di seluruh Indonesia siapa yang tidak kenal dengan ustad yang satu ini saya rasa tidak mungkin kenapa saya berani katakan seperti itu
Karena di Indonesia ini tidak ada yang tidak menggenal beliau? Adalah alumni al azhar kairo mesir jurusan S1 kairo mesir dan jurusan S2 di Maroko Saya rasa tidak ada seseorang pun yang tidak mengenal beliau yang satu ini
image

Karena bukan di Indonesia saja orang mengenal beliau di Malaysia.saja orang-orang di sana mengenalnya semua padahal beliau adalah orang Indonesia sahabat steemit
Bukan itu juga beliau juga di angkat menjadi datok di negeri malaysia oleh kerajaan di sana di gelar datok seri ulama seria. Itu julukan yang di beri kepada ustad abdul Somad lc.ma
Sungguh mengharumkan Nama bangsa indonesia bukan ustad asal riau yang satu ini bahkan bukan
Di sana saja di negara Singapore ustad yang satu ini di kenal dan di suruh ceramah juga di sana
Cobak anda bayangkan saja bagaimana orang-orang di sana bisa mengenal beliau padahal beliau kan orang indonesia bukan Malaysia maupun Singapore juga sahabat steemit
image

Jawabanya adalah: karena dakwah/ ceramah tausiah beliau dapat di terima oleh berbagai elemen masyarakat. Bukan hanya orang Muslim itu memang sudah mayoritas mereka sebagai umat muslim menerimanya
Yang jadi masalah ya bukan itu tetapih kalangan dari pada non muslim juga menerima dakwah beliau tersebut. Itu yang heran saya karena tidak semudah itu orang menerimanya apa lagi non muslim sahabat steemit yang saya cintai pada malam hari ini. Sungguh pada malam hari ini hati saya sangat gembira sekali? Karena ustad yang saya impi-impikan. Yang dulu hanya saya lihat di tv
Terkadang kalau ada paket internet saya juga menonton ceramah beliau di YouTube
Padahal sagat ingin hati saya ingin berjumpa dengan beliau secara langsung tidak di tv ataupun di YouTube tetapih mata saya bisa menatab beliau secara langsung seperti itu sahabat steemit

image
Tetapih pada hari ini saya seperti debu di tiup angin kencang bahkan kencangnya saya tidak tahu harus bilang apa lagi tadi? Ketika acara sedang berlangsung meskipun kami duduk berdesakkan
Karena orang bukan satu atau dua ribu orang datang tetapih berjuta orang tadi sore
Memadati lapangan irak lhokseumawe tersebut
Bayangkan saja berjuta orang datang di setiap beliau dakwah bukan di lhokseumawe saja
Tetapih di seluruh daerah Indonesia di mana pun beliau berdakwah Demi umat demi mencari ridha allah saw? Meskipun tadi nya ada sedikit rasa kecewa kepada kami berdua
image

Tetapih bagi kami itu tidak ada masalah
Karena kalau ingin berfoto dengan ustad abdul somad saya rasa tidak mungkin
Tetapih meskipun begitu kami berdua berfoto di sepanduk mereka tersebut
Itu saja kami nampak sudah senang yang terpancar di wajah kami tersebut sehingga kami berfoto di baleho ustad somad. Seakan Akan menurut kami itu kami sedang berfoto dengan orangnya asli
Entah itu hanya firasat saya saja saya tidak tahu itu karena sangking bersenangnya hati ini
Seakan-Akan tadi saya mendegar ceramah beliau
Seperti saya sedang berada di alam lain
image

Saya rasa cuman ini yang hanya dapat saya sampai kan seperti yang hati saya rasakan saat ini
Sehingga pada malam ini saya di buat tidak bisa tidur karena mengigat pertemuan tadi dengan ustad abdul somad. God job ustad sehat selalu kami seluruh masyarakat indonesia mencintai mu karena allah

By @haiberd

      Komunitas steemit Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60826.65
ETH 2907.17
USDT 1.00
SBD 3.54