Description The Meaning Inside My Logo

in #indonesia6 years ago


My original drawing

I try to put this note in my post in steem blockchain by post on steemit platform. The reason I put this (the meaning inside my logo) as note and reminder for me when making post or active on steemit platform. The description the meaning my logo are shown below :

1. Seven feathers on the wing

This sum of seven feathers have meaning that the month (July) I joined on steemit platform.

2. A heart

To remind me share and spread love and kindness through post, comment, make some donation via SBD or Steem on steemit platform.

3. A chain

A chain is representation of steemit blockchain

4. The rose flower

Representation the effort to bring kindness message also represent of beauty and prosperity.

5. Three feathers on the tail

Three things that should to remember when make a post on steemit which are integrity, original and respect to others steemian.

6. Phoenix bird

Representation of eternity, effort, and second chance.

Bahasa Indonesia

Saya mencoba untuk menempatkan catatan ini di blockchain steem melalui membuat postingan di platform steemit. Alasan saya membuat postingan ini (arti di dalam logo saya) sebagai catatan dan pengingat untuk saya ketika membuat postingan atau ketika aktif di platform steemit. Deskripsi arti logo saya ditunjukkan di bawah ini:

1. Tujuh bulu di sayap

Jumlah tujuh bulu ini berarti bahwa bulan (Juli) saya bergabung di platform steemit.

2. Hati

Untuk mengingatkan saya berbagi dan menyebarkan cinta dan kebaikan melalui postingan, komentar, memberikan donasi berupa SBD atau Steem melalui platform steemit.

3. Rantai

Rantai adalah representasi dari blockchain steemit.

4. Bunga mawar

Representasi upaya untuk membawa pesan kebaikan juga mewakili keindahan dan kemakmuran.

5. Tiga bulu di bagian ekor

Tiga hal yang harus diingat ketika membuat posting di steemit yaitu integritas, originalitas dan menghormati sesama stemiaan.

6. Burung Phoenix

Representasi keabadian, usaha, dan kesempatan kedua.
Sort:  

3 (Telu/Tigo/Tri) = Tri(tiga kehidupan; Alam Ruh, Duniawi, Akherat) dan 7 (Pitu) = Sapta Pitulungan (pertolongan). That means 3 Pitulungan ( pertolongan ) yg sll di berikan @happyphoenix yaitu vote, koment dan resteem ✌ brada

Posted using Partiko Android

Gilee... filsuf kompetitor @aneukpineung78 neeh :D :D

Uyeeeeee 🙌

Posted using Partiko Android

Cieee... vote, komen, resteem... ? analisa yang ..terlalu jujur !

What can i say 🙌👅

Posted using Partiko Android

Si Pitung berarti "Si Pertolongan" ?

wah iki rasane sak duluran utawa sak kampung isok kompak metu kabeh :D

Nek lg kompak brti wes mangan wareg udud ro ngopi mas. Jal nek mbakone entek mesti do geger genjik mawut hehe

Posted using Partiko Android

Ha..ha..ha.. ! :D

adus sik apa kuwi kumis di kerok, nggilani rung adus po jungkatan wis mertamu ng nggone mas @happyphoenix. aja ngisin2i steemit kebumen mbul

Crigisss ahh. Nyong dolane wingi oowh.. kiye lg ngepel terase tanggaku. Gara2 wedusku mertamu ninggali cemindil..

Posted using Partiko Android

You are so serious about your avatar! It deserves respect.

Thank you, I make that for remind me as guidance in steemit platform :)

OOO ada arti dan filosofi nya ternyata, kirain art aja

Wahh, keren, @happyphoenix memang sosok steemian yang bijak, tulisan anda ringan, dan berbobot, sehingga saya mudah memahaminya, gambar logonya sangat menarik, saya suka. sukses selalu ya best friend😊

terima kasih kawan atas dukungannya :)

Sama-sama friend😃

wah, saya tidak menyangkanya mas @happyphoenix pada gambar tersebut memiliki makna sehebat tersebut.. salut deh 👍

Terima kasih :)

Maknanya dalam Mas @happyphoenix
SEmoga dgn LOggo Baruvmembawa kesuksesan kian maju yah..

Wah.. makasih mbak :)

Saya suka seni anda @happyphoenix, saya akan membagikannya, sukses selalu untuk anda teman.

Terima kasih atas dukungannya

Terimakasih kembali kawan.

Yang terhormat @happyphoenix,
Saya tertarik untuk melukis ulang logo anda dengan format digital art, mungkin nanti akan coba saya tampilkan tapi tentu terlebih dulu dengan restu dari anda. Btw.. makna logonya keren abis

Dengan senang hati mas, silakan :)

Karya yang penuh dengan makna, keren

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.36
ETH 2909.65
USDT 1.00
SBD 3.64