Just Practising To Draw

in #indonesia6 years ago (edited)


My original drawing

I have tried several times to draw a human face, it was really difficult for me. Honestly, drawing a human face is challenging for me. I need a long time to practice it, and the result is not satisfactory. Really I need a lot of time to practice drawing human face.

To be honest, I always try to make a post every day on steemit platform. While I was practicing to draw human face suddenly there was an idea to make a shit post because I did not have an idea or substance to make a good post at that time. I reconsidered that idea then postpone to make a post, then I continued to practice drawing. I hope this habit (make a good post) will become long-lasting custom and my own style. Hopefully! (hpx)

Bahasa Indonesia

Saya telah mencoba beberapa kali untuk menggambar wajah manusia, itu sangat sulit bagi saya. Jujur, menggambar wajah manusia itu menantang bagi saya. Saya butuh waktu lama untuk melatihnya, dan hasilnya tidak memuaskan. Sungguh saya butuh banyak waktu untuk berlatih menggambar wajah manusia.

Sejujurnya, saya selalu mencoba membuat sebuah posting setiap hari di platform steemit. Ketika saya sedang berlatih menggambar wajah manusia tiba-tiba ada ide untuk membuat posting asal jadi karena saya tidak memiliki ide atau substansi untuk membuat posting yang baik pada waktu itu. Saya memikirkan kembali ide itu kemudian menunda untuk membuat posting, kemudian saya terus melanjutkan berlatih menggambar. Saya harap kebiasaan ini (membuat posting yang baik) akan menjadi kebiasaan yang bertahan lama dan menjadi ciri khas gaya saya sendiri. Semoga!

Sort:  

It is a nice face actually (now i am curious how the original was :D)

i guess with this it is also practise makes perfect in the end

Actually, that is from my imagination. The hardest practicing for me is drawing something from my imagination. Thank you for your kindly support :)

I admire your constancy and determination, @happyphoenix!

I do not even try: I consider myself denied to draw... but it is very probably one of my self-limiting belief.

A warm hug from @amico!

For the first time, I also doubt to learn drawing, but many people just told to start drawing. So drawing is a matter of practising. :)

Thanks for the reply, @happyphoenix!

Yes, like many other arts and activities, if you don't practice you don't learn, not improve or even begin to lose the ability.

Then motivation comes into play: you are motivated, I evidently am much less so.

I keep following you: who knows, maybe you'll affect me a bit of your motivation? ;)

Ciao from Italy!

Semangat bang @happyphoenix semoga kedepan nya akan menjadi yang terbaik.

amin terima kasih :)

I think you've done well to paint a good human picture, I'm sure the future will be better than this.

thank you, for kindly support :)

I am sure that you will succeed! A little more, and you will write beautiful portraits! Just believe in yourself, do not allow anyone and anything to interfere with the achievement of your goal!

thank you for your kindly support :)

Menggambar garis wajah manusia memang sangat rumit, gerakan tangan kita tidak boleh ragu. Saya kira ketika menggambar wajah bukan lagi hanya diterka-terka ukurannya, karena di wajah seseorang ada proporsi yang bahkan setiap orang berbeda-beda dan khas.

Membuat postingan yang baik dengan gaya sendiri adalah hal keren. Kalau untuk karya seni menggambar, pasti sangat sulit memposting setiap hari. Mungkin bisa diselingi dengan pengetahuan teknik menggambar.

Salam sukses selalu.

terima kasih atas sarannya yang berharga ini :)

itu sudah sangat lumanyan, tapi saya tidak bisa menebak siapa yang anda gambar, apakah dia seorang tokoh atau orang yang anda cintai...heheh

ha..ha.. ....terima kasih

Ala bisa karena biasa, jadi besok gambar wajah saya saja. Walaupun sedikit gak mirip tak apa. Namun sepertinya anda memiliki arus melukis wajah juga. :) Saya suka gambar dan karya anda dan saya belajar dari anda tentang hal menampilkan karya original meski hanya sebatas kemampuan saya. :)

ha...ha.. belum berani gambar wajah langsung dari model, betul walaupun postingan sebaiknya original nanti lambat laun kita bisa memperbaiki kualitas postingan kita..siip :)

Sejak mengenal dan membaca tulisan anda di waktu itu, saya lebih berani mengocok tulisan saya meski masih pas-pasan.

lumayan bg @happyphoenix
kalau saya yang gambar bisa2 mirip sinchan
hahahah

terima kasih :)

Anda telah bekerja dengan bagus, melukis itu bukan hal mudah, jadi menurut saya good

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86