Memahami Steemit: Mempelajari Tentang Steem Ekonomi & Sistim Keuangan Blockchain Steem! (Bagian-2)

in #indonesia6 years ago (edited)


Artikel ini berdasarkan terjemahan bebas dari artikel Understanding Steemit : Learn About Steem Economy & Currencies Powered By The Steem Blockchain!


Darimana STEEM Berasal?
Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan. Saya berharap dapat menjelaskan hal ini sekalian untuk kita semua. Seperti yang kita ketahui bahwa mata uang cryptocurrency sistem blockchain STEEM adalah STEEM. Dari mana STEEM berasal?

STEEM tidak di mining. Dahulu memang diperuntukkan untuk dapat di mining tetapi dihentikan oleh Steemit Inc. Semua sirkulasi STEEM atau supply adalah pre-mined (dilakukan mining terlebih dahulu sebelum diluncurkan) kecuali beberapa bagian kecil yang dibuat secara berkala tahunan berdasarkan inflasi (peluncuran token bar

Sort:  

Postingan yang sangat bermanfaat bg @happyphoenix
Terima kasih telah berbagi..

Terima kasih, semoga bermanfaat

Ini informasi yg baru saya ketahui, ini sangat membantu saya dalam mengenal apa itu STEEM dan SP dan SBD, dengan adanya post ini insyaallah saya lebih memahaminya sekarang, thanks @happyphoenix..

Terima kasih semoga bermanfaat

sangat bermanffaat, terimakasih pengetahuannya @happyphoenix

Saya ingin belajar banyak dari anda

Mari Kita sama2 Belajar

Ada nmor WA? biar enak bljar@

Sangat bagus mas,, salam saya mantan akun albuluhi.

Sama2, akun yang lama kok nggak dipakai?

Udah hilang pasword mas.. Saya sangat sedih, level sudah tinggi,, sekarang saya hanya bisa mengaksesnya lewat aplikasi, jadi tidak rugi total, dan untungnya lagi hilang pasword dalam masa power down. Saya tidak mengaktifkan save sandi di browser saya, jadi tidak bisa di cari lagi. Akun ini dulunya saya buat kepada ayah saya.

Terimakasih mas.

Ok, kalau begitu Saya follow akun yg baru ini ya

Terimakasih mas,, mohon dukungannya buat pertumbuhan saya.

Mantap. Semoga sukses selalu @happyphoenix Salam KSI from Aceh Timur.

terima kasih salam juga

Terima kasih informasinya ..senang membaca postingan Anda

Ilmu yang berisi sekali.. tapi keberadaan STEEM termasuk sedikit ya bila kita bandingan jumlah user yaitu 265,256,659 token..

iya mas, betul nanti dengan adanya jumlah STEEM segitu diharapkan nilainya meningkat, sekedar catatan jumlah STEEM setiap tahun bertambah meningkat 9,5% dan terus menurun sampai hanya meningkat 0,95% dalam waktu 20 tahun.

sangat bermanfaat sekali postingannya, untuk referensi pengetahuan tentang dunia steem, terima kasih @happyphoenix

terima kasih mas :)

Bermanfaat dan makin termotivasi dengan artikel yang anda post
Terimakasih banyak

terima kasih mas semoga bermanfaat :)

Follow me mas

silakan lihat dibagian follower ya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61673.68
ETH 2904.63
USDT 1.00
SBD 3.63