Perihal Rindu yang ku benci..

in #indonesia6 years ago

tazkiyah-siluet.jpg

Sudah lama aku mengenal rindu, meskipun rinduku tersebut tak terbalas dengan utuh, tapi cukup bagiku jika itu hanya sekedar rindu.

Dulu aku begitu dekat dengan rindu, bahkan aku sudah menganggapnya seperti kerabat dekatku.

Namun sekarang rindu tak berarti apa-apa lagi bagiku, karena dari semua kenanganku, yang ku tau hanyalah aku membenci rindu.

Huh.. Memang sudah begitu lama aku membenci rindu.

Karena setiap detik dia tiba menghambat kinerja otakku, mengacaukan aliran darahku, dan menjadikan semua sarafku lumpuh.

Kini bagiku tak ada lagi hal yang se kosong rindu, bahkan rindu hampa di bayang siangku, karena memang setiap terbangun dari semua mimpiku sudah tak ada lagi yang patut untukku rindu.

Sekalipun banyak orang yang mengatakan tak ada hal yang bisa semanis rindu, rindu bagiku hanyalah sebuah benalu yang dengan perlahan mulai mengganggu ketenangan hidupku.

Karena dia tak ingin beranjak dan terus-menerus meronta meminta agar tetap bertahan pada kenangan masa lalu.

°°°

Don't forget to click vote button, ok!

Sort:  

Congratulations @heipz! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61451.22
ETH 2929.56
USDT 1.00
SBD 3.65