Keindahan Alam dikawasan Paya Kareueng Peusangan Dalam Gambar

in #indonesia5 years ago (edited)

Selamat malam, mari kembali menikmati segelas kopi untuk membuat suasana kembali mencair tentu nya

image

image

Hanya untuk melihat dan menikmati beberapa moment gambar matahari di senja hari, dengan Lokasi kawasan Paya Kareueng Peusangan, gambar di ambil menggunakan Kamera Smartphone Xiomi Redmi Note-4X

image

image

image

Beberapa gambar dengan variasi warna lainnya yang saya abadikan disini, hanyalah untuk melihat dan menguji seberapa bisa saya mendapatkan sebuah photo yang bagus dan unik dalam pembelajaran saya mengambil photo menggunakan kamera Smartphone tentu saja. Sehingga artikel ini hanyalah untuk tujuan pembelajaran bagian saya selaku pribadi dan mudah mudahan memberikan sesuatu hal untuk dinikmati oleh masyarakat lain nya.

image

image

Demikian beberapa photo yang saya abadikan dan saya bagikan disini, semoga bisa menjadi inspirasi untuk saya pribadi dan masyarakat lain nya. Selamat menikmati, dan hanya untuk saran bahwa saat nya semua orang bisa memukai melakukan nya.

Sort:  

Gambar yang Sangat indah

Posted using Partiko Android

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00