Promo-steem Dengan Bersama Kita Bisa Seberat Apapun Akan Terlaksana #Part 4

in #indonesia6 years ago (edited)

Dears Steemian dimanapun sedang berada,................. BERSAMA KITA BISA dalam #Promo-steem Part 4



Baiklah dalam kesempatan ini saya sedikit membahas tentang #Promo-steem dengan tema bersama kita bisa, dan yang menjadi topik dalam pembicaraan singkat saya adalah sangat berkaitan erat dalam lingkaran Sebuah Komunitas, dimana pada dasarnya Untuk Apa Sebuah Komunitas?.... Bagaimana Menjalankan Sebuah Komunitas?..... Apa Fungsi dan manfaat berada Dalam Sebuah Komunitas?............ dan saat menulis ini saya mengangkat Judul : #Bersama Kita Bisa Dalam @promo-steem part 4

Sebuah pembelajaran khusus yang secara pribadi saya dapatkan sebagai pemula juga disaat pertama kali diperkenalkan Aplikasi #Steemit oleh @tuminaz dimana saat itu tepatnya pada tanggal 23 Oktober 2017 dan sayapun mendapatkan #Pasword akun steemit saya pada tanggal 25 Oktober 2017 dan melakukan Login pertama dengan Aplikasi #Esteem dan mulai belajar secara perlahan dengan sedikit bantuan dari beberapa steemian yang ada di Bireuen, namun belum banyak hal yang saya dapatkan, sehingga pada akhirnya saya pun ikut bergabung dengan steemian di kabupaten Bireuen dalam KSI Chapter BSC yang bernaung di bawah Komunitas Steemit Indonesia pada tanggal 05 januari 2018 yang di Komandoi oleh saudara @bahagia-arbi yang saat ini telah menjadi anggota dari #team-ambassador dari indonesia dan juga beliau sebagai Ketua KSI Chapter BSC



Adapun dari Gambar diatas adalah salah satu kegiatan yang sukses dilakukan oleh sebuah komunitas Steemit yang berada dibawah KSI, adapun tema kegiatan tersebut sempat menjadi tranding topik pada saat itu, tepatnya kegiatan yang dilakukan pada tanggal 11 Februari 2018 dengan agenda Kegiatan #Meet-up Steemit Gathering yang dilaksanakan Chapter BSC ( Bireuen Steemit Community ) dan sebuah kehormatan yang kami rasakan untuk seluruh anggota yang telah bekerja keras sehingga acara tersebut sukses terlaksana yang ikut dihadiri oleh lebih kurang 133 Sahabat Steemian dari berbagai Chapter yang berada dibawah KSI

Nyatalah bahwa apabila kita bersama-sama dalam melakukan sebuah kegiatan, baik yang bersifat secara kekeluargaan dalam bentuk sebuah komunitas, sehingga seberat apaaun hal tesebut akan sangat mudah kita lakukan, dan dalam hal inilah pentingnya arti dari sebuah kata #Kebersamaa# dimana segala aktifitas yang kita lakukan sangat mudah dalam mencapainya sehingga dalam asumsi dan pemahaman saya yang bahwa #promo-steem apabila kita lakukan secara bersama-sama dengan sebuah komunitas maka akan nyatalah hasil yang akan kita capai


Vidio diatas adalah anggota komunitas kami sedang Malakukan #Radio-Show dengan tergabung bersama dalam discord #SevenFinger yang dimonitori oleh saudara @arie.steem dan dari anggota #kokamspycare turut bergabung saya sendiri @helmibireuen @rahmads @alokzoom @rajaaceh @hendrimirza dan juga ada @jugabarang dari #Meudrat serta ada seorang steemian putri @yundriana dalam agenda pembahasan #promo-steem dan pengembangan komunitas, dan dalam hal ini adalah saling berbagi Cerita, berbagi Pengalaman dan beberapa masukan kedepannya dalam melakukan kegiatan #Promo-steem, besar harapan kegiatan ini terus berlanjut



Adapun sesi terakhir dari kegiatan kami malam ini, adalah lahirnya beberapa masukan yang sangat Positif, doantaranya :

1. Semoga saja kami dari Komunitas @kokamspycare akan mendapatkan kepercayaan dan mengemban amanah dalam mendapatkan sedikit bantuan berupa SP sbesar ****** dari Investor maupun melalui lobi Team #SevenFinger.

2. Lahirnya sebuah ikatan kesepahaman dalam bantuan untuk perkembangan komunitas #kokamspycare dimana setiap Postingan dari akun Komunitas @kokamspycare akan di #Upvote oleh Team #SevenFinger dengan mengikuti #Rules yang sudah ditentukan

Nah sampai disinilah pembahasan saya pada malam ini tentang agenda #promo-steembersama kita Bisa, semoga menjadi tambahan dan masukan bagi diri saya pribadi dalam hal selalu belajar dan semoga tulisan saya ini mampu menjadi motifasi dan Pencetus semangat para steemian pemula untuk lebih memahami pentingnya sebuah Komunitas, Akhirul Kalam,.......Wassalammm..........

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya turut saya ucapkan untuk seluruh anggota #Team-ambassador dalam setiap dukungan yang telah meraka berikan untuk saya dalam melakukan kegiatan #promo-steem diantaranya kepada :

@mcfarhat
@bait002
@entrepreneur916
@danieldoughty
@bahagia-arbi
@xpency
@rismanrachman
@dilimunanzar
@mariska.lubis
@ayijufridar
@kesolink
@samiwhyte
@suheri
@reko
@futurethinker
@greatness96
@cryptocurator
@nairadaddy
@eurogee
@tj4real
@richforever
@raymondbruce
@ejemai
@starlost
@my451r
@calebleejl
@leotrap
@jeanwandimi
@starkerz
@anarcotech

Follow Upvote and Resteem

Best Regards @helmibireuen

LOGO KSI ok.gif

Sort:  

Salam kawan.... semoga selalu sukses dan lancar.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga pembahasan saya terhadap hal tersebut diatas mampu memberikan Inspirasi bagi pemula,...

Semoga terwujudkan cita-cita nya bg.amin

Aminn semoga donaturnya memberikan kepercayaan untuk @kokamspycare

Hasrat yang baik. Teruskan usaha @helmibireuen!

Terima Kasih sudah Berkunjung @legendchew dan mulai sekarang mungkin saya harus berusaha lebih keras, dimana @team-ambassador mengharapkan penggunaan bahasa Inggris dalam misi #promo-steem

salam kenal bg ya....semoga bantuan ab di room chat tadi bisa membuat saya menjadi lebih baik dalam ber steemit...terimakasih bg

Sama-sama teruslah belajar dan mengikuti beberapa penulis handal yang saya #Rekomendasikan tadi, semoga berhasil

ia bg....terimakasih

This post has been upvoted by @steem-ambassador.

The #promo-steem mission is to support high quality promotional and educational posts which raise the profile and value of STEEM.

For full details of the programme, please visit https://promo-steem.com

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63016.70
ETH 3028.58
USDT 1.00
SBD 3.75