Promo-steem I invite my family members to Joint-steemit #Part 1

in #indonesia6 years ago

Memperkenalkan #Platform-steemit dan mengajak bergabung dalam #Steemit Adik Perempuan Syaa




Assalamualaikum Wr.Wb.... Selamat pagi menjelang siang, semoga kita masih dalam kesehatan yang baik, dan selalu dalam spirit serta energi yang memuncak dalam menciptakan konten dan tulisan yang hebat untuk setiap harinya dalam #platform-steemit ini.
Dalam tulisan saya hari saya coba menulis kegiatan dan pengalaman saya dalam memperkenalkan platform-steemit untuk Adik perempuan saya, dan kedepan nya saya secara pribadi ingin dikenal dengan sebutan #Steemit-family dimana seluruh anggota keluarga saya, terutama adik-adik saya yang sudah beranjak dewasa dan memahami dunia tekhnologi masa kini, sebut saja sudah memahami pemakaiaan handphone-android sehingga saya mengingin kan agar mereka semua memiliki akun steemit masing- masing dan dengan sendiri nya secara perlahan akan saya bimbing sehingga kedepan nya mereka mampu untuk mandiri dan mampu menghasilkan konten-konten serta tulisan yang bermanfaat untuk diri pribadinya dan juga untuk orang lain

KELUARGA STEEMIAN, KENAPA TIDAK


IMG_20170625_125430.jpg


Dan dari gambar di atas terlihat bahwa saya mempunyai anggota keluarga yang banyak, sehingga patutlah dari sini saya memulai memperkenalkan mereka #platform-steemit ini, sehingga agenda dalam pembahasan #Smart-Media-Tokens ( SMT ) dapat tercapai, dan dalam hal ini saya secara pribadi sangat mengharapkan agar seluruh keluarga dapat berpartisipasi dalam melakukan kegiatan #promo-steem dimulai dari memperkenalkan platform steemit dan mengajak mereka untuk bergabung serta mampu menghasilkan konten dan tulisan yang bagus di dalam perjalanan nya yang pada akhirnya mendapatkan #reward berupa STEEM dan SBD yang kita harapkan, sehingga dengan sendiri nya seluruh anggota keluarga akan meraskan hal yang sangan positif terhadap kehadiran platform-steemit ini dalam menunjang dan menambah penghasilan keluarga


Dan inilah tahapan saya dalam memberikan pemahaman terhadap platform-steemit yang berbasis blockchain, serta saya sendiri yang mengajari dan membimbing adik perempuan saya dalam melakukan regestrasi pembuatan akun steemit untuknya


Proses normal saat melakukan pendaftaran akun, dengan melakukan verifikasi dengan akun @gmail serta memasuk kan nama akun untuk selanjut nya akan dikenal oleh seluruh pemakai.


Gambar diatas adalah tahapan akhir dari proses Verifikasi, dan tibalah saat nya menunggu beberapa hari untuk mendapatkan @email balasan komfirmasi berupa Pasword akun steemit yang panjang nya satu gerbong kereta api tentunya

KENAPA SAYA SENGAJA MEMBUAT POSTINGAN INI?............

Semoga dengan tulisan saya ini akan ada beberapa anggota steemian lain nya untuk segera mengikuti langkah yang saya lakukan, walaupun pada dasar nya saya bukanlah orang pertama yang melakukan nya, karena se ingat saya sebelum nya, saudara @razack-pulo telah terlebih dahulu melakukan nya kepada anggota keluarga nya juga, salam hangat dari saya, sukses untuk kita semua dan jangan lupa bahagia


DQmdfD1m2exzPgTKzqSq6RjuYaMGbjG9BLVGKEHzkZ3ngYS.jfif


Demikianlah tulisan saya dalam melakukan kegiatan #Promo-steem, kepada anggota keluarga saya sehingga besar harapan Smart Media Tokens ( SMT ) bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan tidak lupa pula ucapan terima kasih saya ucapkan untuk seluruhh #team-promo-steem

IndoneNESIA-HBG gfhxgh.jpg


Follow me @helmibireuen

Sort:  

💋💋Upvote and follow Me💋💋
👍👍Roll back to You👍👍
@anggajai1419Followme.gif

bereh program keluarga steem, singeh payah ta peuget cit nikah massal steem,,,(kidding), asai na pakat lampoh jeurat ta peugala

This post has been rewarded with 30% upvote from @indiaunited-bot account. We are happy to have you as one of the valuable member of the community.

If you would like to delegate to @IndiaUnited you can do so by clicking on the following links: 5SP, 10SP, 15SP, 20SP 25SP, 50SP, 100SP, 250SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

If you are from India, follow @indiaunited and Join us in

to get community support and guidance

Please contribute to the community by upvoting this comment and posts made by @indiaunited.

Steemians family.
Seperti nya itu ide bagus adun @helmibireuen.
Sukses selalu bg

Semoga saja, bisa tercapai,...Ingat SMTs

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60625.76
ETH 2898.84
USDT 1.00
SBD 3.62