Promo-steemit Promo-antinarkoba Bersama Kita Bisa

in #indonesia6 years ago (edited)

NIKMATILAH SECANGKIR KOPI, JAUHILAH NARKOBA, NARKOBA MERUSAK BANGSA




Selamat siang sahabat steemian semuanya, apa kabaran nya, semoga selalu sehat dan mampu melaksanakan aktifitas seperti biasanya, dan mampu menyajikan postingan yang menarik setiap harinya.

Dan hari ini saya coba menuliskan #Promo-steemit dan mengajak untuk bersama-sama dalam kegiatan #STOOP-BARKOBA kepada rekan-rekan kerja di lembaga pemberdayaan Masyarakat, sehingga menurut hemat saya bahwa, #Promo-steemit seiring dengan kegiatan anti narkoba dengan menjadi relawan Narkoba akan sangat signifikan dan seiring sejalan



Seyogyanya postingan ini saya Tujukan untuk seluruh sahabat steemian, agar mampu mengajak serta seluruh Remaja #Putra dan #Putri untuk mau bergabung dalam media Sosial berbasis Criptocurrency ini yang telah sekian lama kita geluti serta telah pula kita rasakan kenikmatan terhadap hasilnya, sehingga permasalahan lapangan kerja bagi sebagian pemuda akan teratasi secara perlahan,beserta menjauhi mereka terhadap hal-hal yang bersifat negatif, diantaranya pengaruh terhadap pemakaiaan #Narkoba


Adapun beberapa anggota dari sahabat Steemian yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan #Relawan Anti Narkoba diantaranya, @tuminaz @abumubarak @ijunk-kazama @rahmadmursal07 dan juga saya sendiri @helmibireuen

Oleh karena itu, marilah bersama-sama dalam memerangi narkoba, Ingat Narkoba merusak generasi bangsa, Narkoba menghancurkan Negara, #Save-Negara #Save-Bangsa, saya relawan Narkoba, saya Anti Narkoba.

Dan melalui tulisan ini besar harapan saya agar Komunitas Steemit Indonesia dalam hal ini mau mengambil bagian dalam #Promo-Antinarkoba, karena pada dasarnya kegiatan ini adalah telah berhasil kami lakukan dengan bekerja sama dengan Badan Anti Narkoba Kabupaten #Bireuen ( Bnnk )

Adapun tulisan saya ini adalah murni untuk mengajak sahabat #Steemian agar berpartisipasi dalam memerangi Narkoba, tanpa narkoba Jiwa dan Raga Sehat dan Prestasi pun Mengkilap...

Ingatlah sebuah petuah yang mungkin sangat bermanfaat, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi, #Stop-narkoba, #Stop-narkoba, INGAT #Stop-narkoba

Follow Upvote and Resteem @helmibireuen

DQmTJ3ahQnN2yRRzgoaQfi1ybtGKiaLAWuahjj6ea2ydPGT.gif

Sort:  

Jep kupi bek pungoe, narkoba jelas lee yang kapungoe, sama- sama kita berantas

Maka oleh Karena Itu, kita seluruh Sahabat steemian, Ayoo Lawan Dan Perangi Narkoba,
Selamatkan #Putra-putri Bangsa, bersama kita Bisa

Awai that leuh jumat lagoe inan..

Hawai meu ketik, makanya hawai siap Postingan @chairoeltks
Medan apa kabar nya....Hoorassss.....

tulisan yang cukup bermanfaat, mencegah narkoba untuk menyelamatkan anak bangsa...mantaaap...lanjutkan bg...semoga banyak yang ngikut di steemit ini

Nyan seip bereh ka helmi.... Sang jameun na tingat bak pinto ie aleuh pu tapubut.... 😂😂😂

Hahahaaa...masa dulu masa-masa smu...
😀😀😀😀

Ayo dukung promo anti narkoba

mantaps bg..👍

Terima kasih @dhuhri sudah berkunjung di blog saya, dan saran saya untuk kedepannya,. Saat memberikan sebuah komentar, baik kepada tulisan saya ataupun untuk tulisan kawan-kawan yang lain, harap dipahami bahwa komentar yang seperti ini akan dianggap spam, cobalah berkomentar sedikit lebih panjang sesuai dengan tema,. Sukses selalu untukmu @dhuhri

hmm terimakasih sudah kasi masukan bg..
sangat berharga kedepannya untuk saya pribadi👍👍

Indonesia darurat narkoba ayo kita berantas bersama.

Hancurkan Para pelaku kejahatan, mari #Promosikan-antinarkoba bersama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58