Photography animal bapak pucung

in #indonesia6 years ago

image

Selamat berkarya sahabat steemit

Pada kesempatan kali ini saya akan membagi tentang sebuah binatang yang namanya sangat unik menurut saya yaitu bapak pucung namun sering kami sebut dengan nama kameng Trie dalam bahasa Aceh.

Bapak dalam bahasa Indonesia adalah ayah sebutan untuk orang tua kita yang kita cintai.nah berbicara tentang sebutan binatang bapak pucung sangat lah unik dan lucu.namun ini lah namanya.
image
Bapak pucung juga memiliki antena sebagai alat Indra yang sangat penting dalam kehidupan nya sebagai alat pendengar dan rangsangan dari gangguan sekitarnya .juga memiliki kaki yang panjang sebagai alat penggerak.

Photo ini saya ambil dengan menggunakan handphone kamera Lenovo yang sering saya gunakan setiap hari.

Beriku beberapa gambar bapak pucung saya posting semoga sahabat menyukainya.

image
image
image
Sekian postingan kali ini, silahkan mengikuti @hendrijungge sebagai motivasi dalam berkarya
Thanks @goodkarma

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69718.24
ETH 3740.49
USDT 1.00
SBD 3.79