PERJALANAN ~ MUNUJU WISATA PANTAI JANGKA

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit tercinta, Semoga sahabat steemians sehat selalu, Sudah beberapa hari saya tidak membuat postingan, jadi pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak teman-teman untuk melihat perjalanan saya :
perjalanan menuju pantai jangka

image
Sebelum masuk ke kompleks pantai jangka kita di wajibkan membayar tiket masuk dulu senilai 5 (lima) ribu rupiah.
Pantai jangka merupakan sebuah pantai yang sangat cocok untuk bersantai, Apalagi bagi kaum remaja, Karena tempatnya unik, Tentu membuat para pengunjung betah sekali.

image
Seperti foto saya di atas, Yang lagi duduk bersantai dengan memegang sebuah smartphone atau handphone (hp) yang berlogo steemit.

image
Saya mengunjungi pantai jangka dengan teman-teman saya, Yang mana mereka selalu membuat hari-hari saya penuh dengan warna, Tanpa mereka saya ini bukan apa-apa.

image
Sebelum saya pulang, Saya mempersempatkan diri untuk mempromosi steemit di pantai jangka, Saya menyuruh teman saya untuk mengambil gambar saya, yang sedang berdrii, Dengan baju steemit, Celana warna hitam dan memegang sebuah handphone yang ada gambar logo steemit.

Itulah cerita perjalanan saya di pantai laut jangka...!

Semoga teman-teman menyukai nya.

Hormat saya kepada kurator Indonesia @levycore dan @aigabrago. dan salam sukses selalu kepada seluruh anggota ksi.

ikuti@husnulmannan

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by husnulmannan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98