Aktivitas Tanah Abang di Sore hari, Banyak berjalan banyak dilihat.

in #indonesia6 years ago

Selamat malam steemit, saya ingin berbagi cerita saya pada hari ini kepada sahabat semua, aktivitas yang saya lakukan hari ini banyak melihat pemandangan dan mengamati beberapa hal yang menurut saya bisa menjadi pengalaman dan kenangan di kemudian hari.

hari ini saya keluar rumah pukul 15.30 wib dari kosan yang ber alamat di Jln. Cikini 1 No. 3 Menteng Jakarta Pusat. memang awalnya saya rencana mau menuju Daerah Jakarta Utara, namun karena beberapa halangan maka saya putuskan bepergian ini menuju Tanah Abang (Pasar Tanah Abang).

Klaw ke tanah abang dari tempat saya menaiki Kopaja 502 Rute Kampung Melayu-Tanah Abang, sesampai disitu saya takjub melihat Pemandangan dari ketinggian penyebarangan yang saya lewati.

beberapa foto yang saya ambil saya tampilkan dalam tulisan ini.

IMG_20180504_161656.jpg

foto ini saya ambil arah Jln. Fakhruddin arah menuju Jln Thamrin

IMG_20180504_161736.jpg

Gedung tinggi tersebut merupakan Pasar Tanag Abang Blok A dan Blok B

IMG_20180504_161803.jpg

kemacetan Lalu lintas di jalan Dr. Mansyur arah ke Pasar Tanah Abang

IMG_20180504_164421.jpg

lift Tanah abang yang beroperasi, menunjukkan pasar terbilang elit di Asia Tenggara.

itulah beberapa aktivitas yang saya lakukan, terima kasih saya sangat bangga bisa berbagi pengalaman dengan rekan-rekan Steemit.

IMG-20180424-WA0002.jpg

Sort:  

Keknya mau borong pakaian untuk lebaran..

hanya sebagai pengamat masih bg.

Ngamat terus.. ntar lu dimarahin bapaknya amat wakakakk..

Gak jadi kau kuliah tadi ?

tidak masuk maka kita nyari aktivitas lain bg, sekalian mengisi waktu luang.

Salah satunya menjadi PAK AMAT.. PENGAMAT mksudnya.. wuakakakk

Titip satu donk

Tanah abang memang pusat belanja yang kereeen

terbesar di Asia Tenggara, namun perlu pembenahan agar mengurangi kemacetan di tempat tersebut.

Bali lah da
Bali lah uni
Murah muriah

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61785.67
ETH 2891.86
USDT 1.00
SBD 3.54