Tanah Abang Explorer, Pusat perbelanjaan Terbesar Asia Tenggara.

in #indonesia6 years ago

selamat pagi sahabat steemit. semalam pada tanggal 13 Mei 2018, saya sempatkan berjalan-jalan di Tanah Abang. mengelilingi tempat Perbelanjaan Tanah Abang Memang hal yang sangat membutuhkan tenaga, karena banyaknya orang apalagi ini telah menjelang lebaran.

IMG_20180512_134048.jpg

Kemacetan yang terjadi di kawasan pintu keluar Pasar Tanah Abang.

Pasar tanah abang yang terbilang elit ada di Blok A dan Blok B, didalamnya terdapat seluruh perlengkapan kebutuhan hidup manusia yang berbentuk kain. mulai dari pakaian wanita dan pria. Pakaian wanita banyak di jualkan di Blok B lantai LG dan SLG, begitu dengan pakaian pria di lantai 3 pasar tanah abang.

IMG_20180512_135944.jpg

Pajangan Gamis

IMG_20180512_135941.jpg

Sahabat saya bernama Suheri.

tempat yang saya sering kunjungi, lantai SLG Blok B lost C, sahabat saya berjualan di situ, setiap saya ke tanah abang akan selalu manpir sebentar menanyakan kabar. beliau menjual pakaian perempuan dengan berbahan katun, ada berbentuk baju atasan dan Gamis Syar'i. ini tempat yang saya lalui di pasar.

IMG_20180512_135938.jpg

sahabat steemit apabila berjalan-jalan di Pasar tanah abang jangan lupa juga menaiki trasportasi umum gratis yang disediakan oleh Pemprov Dki Jakarta. bus transjakarta tanah abang explorer. dengan rute Stasiun Tanah Abang -Blok C- Blok B- Blok A- aori - kembali ke stasiun Tanah abang. lumayan membantu untuk pejalan kaki, namun apabila di hari libur maka peminat bus ini membeludak, maka sahabat harus siap juga untuk mengantri. itulah sebahagian aktivitas saya, yang saya sharing dengan sahabat steemit.

IMG_20180414_141904.jpg

Angkutan Umum trasjakarta Gratis

IMG_20180414_141904.jpg

Salam Steemit KSI Jakarta.

Sort:  

Tanah abang sudah mulai ditata kembali ya cap oleh pemprov dki

iya bg, fasilitas lengkap.. namun hanya kemacetan yang belum tertata bg.

Apalagi menjelang lebaran wuiih padat banget

betul mbak, rame sangat

Ngeri lah memang juragan kain ini

hanya sebagai penikmat bg.

Kepadatannya lebih minim dibandingkan dengan tahun lalu

ya, mungkin karena gubernurnya telah berganti bg

jadi pingin belanja nih....

ayo.. di tunggu di tanah abg ya.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61372.29
ETH 2888.95
USDT 1.00
SBD 3.62