Es sirup merah manis

in #indonesia6 years ago

image

Lebar x tinggi : 3072 x 4096
Ukuran file : 2,02 MB
Perangkat : ASUS_X00AD
Lampu kilat : Tanpa lampu kilat
Jarak Fokus : 3,81 mm
Bukaan : f/2.0
Pencahayaan : 1/33
ISO : 223

Selamat petang sahabat steemian semuanya, masih dalam suasana lebaran dan tak lupa saya ucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin buat sahabat steemian semuanya saja.
Sudah menjadi tradisi di hari lebaran pasti kita saling bersilaturahmi saling memaafkan, dan biasanya sulaturahmi main ke rumah saudara-saudara juga.
Dan tentunya pasti banyak suguhan dan jamuan, salah satunya yang khas pasti es sirup.
Hampir semua orang di seluruh pelosok dunia ini pasti menyukai yang namanya es hehe.
Termasuk saya sendiri penyuka es, bahkan tiap hari saya pasti minum es.
Foto es sirup merah ini saya ambil kemarin pas silaturahmi main ke rumah budhe saya, rasanya manis dan segar.
Yang bikin segar lagi adalah isinya yang bervariasi, sahabat bisa lihat sendiri itu isinya kan ?
Minum es ini saya serasa mirip raksasa saja sahabat, kenapa tidak, itu isinya ada bintang, ada bulan, ada macam-macam planet kecil-kecil juga hehe. Semuanya saya minum, lumayan isinya juga bisa untuk mengganjal perut.
Jangan pada ngiler lo sahabat lihat foto es sirup ini hehe, seger banget pokoknya.

Saya rasa cuma itu saja sahabat steemian yang bisa saya bagikan untuk post kali ini, dan semoga kalian menyukainya.
Terima kasih sahabat steemian semuanya sudah berkenan melihat dan membaca post saya yang sederhana ini, dan tak lupa saya ucapkan sekali lagi minal aidzin walfaidzin.
Selamat petang, asalamualaikum wr. wb.

Sort:  

Minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir batin. Minumannya segar banget, enak diminum saat benar2 dingin keknya.

Hehe iya seger banget mbak, sama sama mohon maaf lahir batin ya ?

Aku mau mas @icuz. Warnanya menggoda bingits ik

Hehe iya mbak seger kenyil kenyil

Mau donk es siropnya @icuz 😋😁

Boleh mbak, entar pake sedotan sampe sana hehe

Nikmat sekali, apalagi cuaca panas. Thanks for sharing...
Join di discord kami https://discord.gg/SUc5GB

Kamu akan menemukan hal baru disana,,,

Iya terimakasih mas salam kenal aja dan met lebaran aja minal aidzin walfaidzin

Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin, mas @icuz

Iya sama sama mas

Aku gelem mas @icuz. Warnane menggoda...hihi

Hehehe, seger kayaknya ya mbak

seger-seger, udah bisa minum es di siang hari sekarang. haha

Iya betul banget, haha

Wuih... yang bikin pinter temen, itu isinya apa aja? Ager-ager ya?

Hehe, Nenggone de As badong kui mbak

mantap gan

Hehe, makasih mas

Minal Aidin wal Faizin masku

Hehe mohon maaf lahir batin jg mas

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 61959.02
ETH 3004.67
USDT 1.00
SBD 3.59