Duduk santai di tepi tambak sambil menikmati angin di sore hari - bahasa Indonesia

in #indonesia6 years ago

Duduk santai di tepi tambak sambil menikmati angin di sore hari



Hii Stemiian bagaimana kabarmu?

Saya ingin berbagi sesuatu tentang kehidupan saya hari ini.

Seperti biasa saya sangat suka fotografi dan suka foto termasuk memotret diri sendiri. Seperti yang saya lakukan kemarin sore saya memotret diri saya dalam kondisi sakit yang dingin. Saya menggunakan tambalan di hidung untuk obat untuk mengeluarkan pilek dan flu.

Terlihat sangat lucu dan unik tetapi saya selalu dapat muncul di depan kamera dalam keadaan apa pun saya bergaya seperti biasanya mengambil foto. Saya difoto oleh salah satu teman saya @muja-pase yang merupakan teman dekat saya ke mana pun saya pergi bersamanya.

Foto-foto yang saya ambil di daerah saya dekat kolam sambil bersantai di sore hari menghirup udara segar dan juga untuk menghilangkan kebosanan di rumah saya dan teman saya bersantai di tepi kolam.

Berikut beberapa foto yang saya ambil kemarin menggunakan Xiaomi redmi Note 5 smartphone.

image


image


image


image


image


image

Itulah beberapa foto saya yang menurut saya bagus dan lucu untuk menghibur steemian di seluruh dunia, pesan saya adalah kita harus selalu percaya diri dalam keadaan apa pun dan di mana pun itu karena kehidupan hanya satu kali di dunia ini, terus bekerja dan menjadi seseorang yang hebat terutama di matamu sendiri.

Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi kita semua. Jika Anda pikir ini bagus dan menarik tinggalkan upvote untuk saya dan cintaku dukungan untuk selalu menulis lebih baik.

Memberi tahu saya dan mengikuti saya teman-teman tetap tersenyum dan semangat.


Salam @ihsan-al

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-14T17:32:09
Account Level: 0
Total XP: 19.50/100.00
Total Photos: 3
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

So cute my dear

Resteemed your article. This article was resteemed because you are part of the New Steemians project. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55