Kecantikan Bunga Hutan yang Lembut

in #indonesia6 years ago

image

Hallo rekan-rekan stemian, apa kabar anda hari ini semoga anda selalu dalam keadaan sehat dan dalam suasana hati yang damai.

Pada pertemuan kita kali ini saya ingin menceritakan sedikit tentang bunga hutan yang saya temukan beberapa hari yang lalu, saat saya berliburan ke sebuah tempat di Gunung Salak. Sebuah pemandangan yang menarik ketika dalam perjalanan saya melihat bunga yang sangat indah ini, tapi saya tidak tahu nama dari sang bunga menawan ini. Karena saya suka akan keindahannya maka saya berhenti untuk mengambil beberapa foto dari bunga ini.

image

image

Saya melihat bunga ini tumbuh dengan segar dipinggiran jalan, di sampingnya banyak tumbuh belukar, namun bunga ini tetap mempesona bagi siapa yang menoleh ke atasnya.

image

Keunikan dari bunga ini sangatlah berbeda dengan bunga yang lain, bunga ini memiliki warna merah yang mencolok serta bentuknya pun sangat mungil. Mereka tumbuh dengan jumlah yang banyak. Saat disentuh bunga ini sangat lembut. Maka dari itu saya memetiknya untuk membawanya pulang kerumah.

image

Saya pun terkesima dengan bunga hutan ini. di tengah liarnya hutan dia bisa hidup dan tumbuh dengan baik serta mekar.

Sekian dari postingan ini semoga anda terhibur dengan apa yang saya bagikan disini. Salam hormat saya kepada rekan-rekan steemit semuannya.

image

Terimakasih.

Follow me @ikasuwita

Sort:  

Congratulations @ikasuwita! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply
Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61626.58
ETH 2940.28
USDT 1.00
SBD 3.66