setan holdsteemCreated with Sketch.

in #indonesia5 years ago

pocong_kuntilanak_tuyul_by_tobidei_chan-d2yhmdj.png

waktu itu jam 12 malam aku masih aktif berdagang cryptocurency salah satu situs pertukaran karena merasa sepi ku buka chat obrolan ada akun misteius dia terus menulis hold coin ini hold coin ini,ntah mengapa tiba aku mengklik beli coin itu pergerak pasar sangat bagus ,2 jam berselang harga coin melambung ku buka chat obrolan lagi dan akun misterius kembali membom chat jangan jual hold coin ini ,aku pun hold karena mata sudah mengantuk aku pun tinggal tidur ,

saat ku bangun aku melihat sesuatu yang mengerikan harga coin yang aku hold turu kerharga terendah
aku pun berteriak dasar setan ''tahu gini gue jual ''

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64