NIKMATNYA ES BUAH SAAT BERBUKA PUASA

in #indonesia6 years ago (edited)

image
Hello steemit selamat malam semuanya
Inilah hidangan saat saya waktu berbuka puasa, dengan menikmati hidangan es buah waktu saya berjalan santai pada waktu sore hari dalam istilah kata ngabuburit di waktu sore sambil menunggu saat waktu magrib tiba saat itu ada pedagang es buah yang membuat saya jadi kepingin jadi saya membelinya untuk melengkapi hidangan buka puasanya waktu itu steemian.
Es buah ini yang terdiri bahan-bahan nya dari buah-buahan ini, kaya akan kandungan vitamin c nya.
Sangat bagus sekali apabial kodisi badan lagi vit untuk mengkomsumsi es buah ini biar asupan vitamin c nya menjadi tidak berkurang.

image

image

Itulah hidangan es buah saat saya waktu berbuka puasa kemarin.

SALAM STEEMIT
SUKSES SELALU
KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63016.70
ETH 3028.58
USDT 1.00
SBD 3.75