Binatang pembawa sumber penyakit

in #indonesia6 years ago

Hello steemians....

Apa kabar sahabat steemian semua.semoga dalam keadaan sehat semua.
Malam ini saya ingin berbagi postingan tentang binatang yang sangat jijik kita melihatnya.binatang apakah itu ? binatang ini jenis serangga atau lebih di kenal dengan sebutan lalat.

Lalat merupakan serangga pembawa kuman cukup banyak karena lalat pembawa patogen mikroorganisme paling menjijikkan. Hari ini saya ingin membagi gambar yang saya ambil dimana saya tanpa sengaja mendapati lalat di pagi hari di sebatang pohon.saya sangat tertarik mengambil gambarnya dimana masih ada embun-embun di daun tersebut.

Saya menggunakan kamera hand phone saya samsung J7 Prime dengan bantuan lensa macro.semoga saja gambar yang saya hasilkan banyak yang menyukainya.

image

image

image

image

@irvanhelmi Indonesian Community

Sort:  

Wah.. harus sabar ya, menunggu si pembawa penyakit, siap2 dapat pose terbaik dgn lensa macro, hehehe

Makasih kakak.berkat doa dan bantuan kakak pasti sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66021.84
ETH 2981.36
USDT 1.00
SBD 3.70