Aku Kembali

in #indonesia4 years ago

Sempat membaca beberapa kalimat yang melelehkan hati hingga ingin kembali meski sangat ragu. Sudahlah, aku yakin keraguan itu akan sirna seiring berjalannya waktu bukan? Aku tahu itu. Bukankah itu yang dinamakan sebuah proses. Menjalani setiap langkah sesuai dengan alurnya. Ya, seperti layaknya sebuah drama....

" Inilah perjalanan rasa. Resapilah setiap episode kehidupan yang pernah kita lalui. Aku ingin bertamu ke hatimu dan memulai sebuah percakapan kecil yang barangkali tak biasa. Berbahagialah seperti anak-anak. Waspadalah seperti kali pertama belajar berjalan. Jadilah air hujan yang membawa kehidupan baru bagi tanah-tanah yang kering. Jadilah matahari yang berani terbit dan siap untuk tenggelam. Jadilah seseorang yang membuat dunia jadi berbeda. Jadilah dirimu sendiri!"

aku rasa kalimat tersebut yang kini membawaku untuk menghentakkan kembali kaki ini untuk malangkah. Ia, melangkah saja dulu. Aku tak perlu berlari bukan? Bukankah segalanya dimulai dari hal yang kecil. Aku rasa aku harus kembali meski dengan kaki yang tak kuat topangannya dan jemari yang sangat kaku.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61131.06
ETH 2927.97
USDT 1.00
SBD 3.64