Mungkin aku akan kembali menulis?

in #indonesia6 years ago

Anggap saja ini sebagai postingan yang, ya begitulah. Karena lama sudah saya tidak menulis, karena aktifitas yang kerjaan. Apalagi untuk menulis sebuah konten yang berbobot saya butuh tema yang sesuai dengan deskripsi sampul akun saya.

Dan itu perlu waktu, riset bukan asal tulis dan juga kata-kata yang menarik untuk di post dalam sebuah artikel. Apakah saya akan menulis kembali dengan artikel yang bisa menembus serch engine, dengan angka 1 jutaan serching seperti dulu. Well itu bisa terjadi. Saya berharap saya bisa konsen kembali menyajikan konten yang bermanfaat di platform ini, agar bisa di baca oleh orang banyak. Tidak dalam platform ini.

Sort:  

Asik, akhirnya nongol lagi si babang kumis

Saya suka dengan Postingan kamu @jelocy

cek juga postingan saya, follow, upvote atau resteem !
Saling membantu dan berbagi informasi !

Oh, dengan senang hati. Jika tulisan kamu itu bermanfaat untuk khalayak ramai :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62873.38
ETH 3037.14
USDT 1.00
SBD 3.63