Silaturahmi Dengan Guru Dan Alumni SMA 1 Delima Dengan Bubar

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG-20180610-WA0008.jpg

Dalam rangka berbuka puasa dengan Guru sekolah SMA dan para Alumni dengan melanjutkan silaturrahmi seperti Kerbersamaan dulu waktu sekolah. Saling komunikasi, saling bercanda.

IMG-20180610-WA0017.jpg

Hari tepat nya hari Minggu 10 juni 2018 di Puasa 25 menuju hari kemenangan. Buka puasa hari ini menjadi ajang silaturrahmi dahulu yang renggang satu sama lain antara guru dan para Alumni.
Tempat buber bersama ini di laksanakan Di SMA tempat dimana para Alumni yang menghabiskan masa belajar selama Tiga tahun.

IMG_20180603_233317_801.jpg

Sebelum nya Alumni yang tergabung dalam leting 2007 juga mengadakan bubar, ya sesama alumni saja tidak ada nya guru. Ini juga salah satu bentuk meranjut kembali silaturahmi lekang selama bertahun, bahkan leting ini yang sudah tua yang sudah punya istri dan suami bahkan diantaranya sudah memiliki anak.

IMG-20180610-WA0014.jpg

Kebersamaan ini harus dipertahankan supaya tali silaturrahmi dapat terjaga sesama alumni dan bahkan untuk orang tua kita yang pernah mengajar dan membimbing menjadi seorang anak manusia yang memiliki adap, moral, kesopanan.

Guru adalah orang tua kita dalam tiga tahun dimasa remaja kita, di Sekolah SMA 1 delima tercinta. Dengan momen ini saya mengajak untuk saling berbagi sesama Alumni dan
Guru sekalipun hanya sekedar merajut kembali Silaturrahmi lekang oleh waktu.

Kita sebagai Alumni jasa seorang guru mungkin juga tidak bisa kita balas dengan bentuk apapun, tatetapi dengan kekompakan sesama alumni kita bisa silaturahmi terus sampai akhir hayat berkunjung kepada Guru kita Di SMA 1 delima tercinta.

Hari ini saya memohon maaf kepada kepada kawan-kawan yang tidak bisa hadir bukan karena saya tidak tau tetapi, saya punya agenda lain, mungkin kedepan nya saya akan berusaha untuk bisa hadir dan dapat saya mencium tangan guru saya SMA 1 delima.
🐩

Sort:  

Alasan nyan... Hahaha

bek karu, tanyoe lee thatt komunitas buber bareng.

Hehehehe, ya ya ya beutoi nyan..
Man urueng pereulee, jadwal padat sabee

Katroeh kenan lom, singoeh ho jadwal? Pokok jih 10.akhe Ramadan padat😅

nyan keuh kakak thatt padat, lagei politikus tanyoe na, ramee undangan

bereh cit abang nyan

Urg com jaroe guru berkat ilme geupeugah le urg tuha hehe

Hai teman,

Sayang sekali tag nya salah, jadi kemungkinan besar unggahan teman ada tang tertinggal untuk saya upvote

Tag yang benar adalah #ramadan-tkf

Sampai jumpa di Ramadhan 2019 😊

Salam hangat dari Kanada,

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57