You are viewing a single comment's thread from:

RE: Choose Your Idol in Steemit (Bilingual)

in #indonesia6 years ago

Saya idolakan kurator sajalah.
Biar saja mereka iri...
Karena sekarang saya sudah mencoba menulis, dan saya juga pernah megang kamera, dan sepertinya duaduanya cocok.
Jangan ada yang maki saya karena saya mengidolakan orang hebat ya. Dan meskipun ada beberapa lagi ynmang berada dalam list saya. Karena idola tidak semata sebidang namun ada hal lain, seperti kebaikan, dan masih banyak lainnya.

Best regards @jubagarang

Sort:  

khak bang @jubagarang, kalau ada mana ada, bukanlah begitu bang?

Bek koment diateuh koment, jawab apa yang ditanyak.
Droeneuh bereh.
Bek khem2. Enteuk seupot sekali.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60693.34
ETH 3032.06
USDT 1.00
SBD 3.81